Allah Selesaikan

Allah Selesaikan

***Allah Selesaikan
#Kajian PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Cukup, lebih menentramkan ketimbang berlebih.. uz berlebih belum tentu cukup bro.. 🙂

Cius deh.. Jangan terlalu tergiur dengan kemewahan lah. Biasa aja. Jangan terlalu silau dengan harta. Kalo memang menurut Allah kita dah pantes, ya nanti juga dikayain. Daripada “kaya dikarbit” trus malah lupa sama Allah memang enak? Gak bro.. Malah hampa >:/.

Ini bukan teori lagi, lho.. Tapi tataran praktek..

Ada yang belum ikut PPA dia bilang rumah banyak, mobil banyak, aset milyaran, tapi ya dalam sekejap itu semua mau diambil debt collector. Hhhh… Cape hati bro, malah gak tenang.

Dia konsul dan baca buku PPA. Bingung tuh bayar hutangnya gimana.. Ya kuncinya, masalah bukan untuk diselesaikan kok. Wong Allah minta kita balik.. (0.0). Ngobrol lah masbro sama Allah. Minta hatinya deket ke Allah. Masalah jangan dipikirin dulu deh..

Walhasil ini testimoninya..
“Alhamdulillah, puji segala syukur ke hadirat Allah. Kemarin saya sudah ada yang bantu untuk melunasi hutang saya di bank sebesar 400 juta, dan 5 juta-nya pegawai bank itu sendiri mas yang bayarin karna tau saya benar-benar tidak megang uang. Subhanallah kalo memang sudah qodarullah apapun bisa terjadi ya. Bismillah, semoga sabtu ini saya bisa mengikuti PPA meski hanya dengan suami dulu.. :'( “

Allah kangen Anda kawan dengan masalah itu.. (0.0) Masa gak sadar cinta-Nya? Samperin Allah ucapkan..

“I love you my Rabbi… :'( .”

***Allah Selesaikan

 

#Masalahmu… Biar Allah yang selesaiin.. Bagikan kabar gembira ini..

#Private Class di kota Anda tempatnya dimana, hubungi EO setempat..

 

 

6 Comments

    1. Bisa diorder melalui Official Management PPA (Pusat) :
      082111016017/ Pin BBM 7CC0979C
      atau menghubungi PPA Center di kota Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *