Awas “tuhan” Baru

Awas “tuhan” Baru

***Awas “tuhan” Baru :-SS
#Kajian PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Hati-hati, di sekitar kita banyak tuhan baru :-SS.. Gak terasa, tapi itulah adanya. Bahkan banyak berhala bermetamorfosis lho..

Apaan sih mas?

Gini..
Kalo dulu berhala kan patung, matahari, api, dan lain-lain. Penyembahnya percaya semua itulah yang bisa datengin dan menahan sesuatu..

“Ya, hubal.. tolong jagain saya dari kejahatan orang ^(._.)^”

Si Hubal (berhala) sekarang berubah tuh.. jadi batu akik, keris, potongan ayat suci al-qur’an di dompet, sapu lidi, dan lain-lain. hehe..

“Mas, Alhamdulillah ini akik kalo saya pake, semua jadi ngeliat saya berwibawa gitu lho mas..”

=)) hahaha… gak sadar ketipu setan dia..
Or percaya bahwa gantung ayat suci qur’an di rumah akan bisa nangkal setan..

Masbro,.. setan udah hapal ayat qursi lho ^^. Wong mbahe jin (iblis) makhluk pualing taat dulu di bumi (Tafsir ibn Katsir)..

Atau percaya gini…
“Wah mas.. kalo gak ada uang, mana mungkin bisa lancar projek saya. kalo gak ada uang mana bisa umroh. Kalo gak ada kerjaan gimana bisa bayar hutang. Dan sebagainya..” X_X

Hati-hati itu semua jadi tuhan baru dalam hidup kita.

Wake up! banyak tuh alumni PPA bayar utang bahkan 35 milyar! tanpa uang. Umroh gratis, rumah gratis, haji gratis, mobil gratis, punya travel umroh gratis, dan sebagainya.. =D/ .

Atau.. misal dengan besarnya biaya yang dibutuhkan program-program sosial jadi berhenti or gak jadi jalan lantaran timnya berfikir “wah gak mungkin nih.. gak ada uang”.

Kalo mengalami sesuatu yang dirasa tidak mungkin langsung katakan.
“Stop >:/ ! Jangan ada tuhan lain diantara kita”  hehehe… ^^

~Testimoni~
“Mas, Subhanallah aneh.. utang saya 300 juta. Dapet transferan kaka ipar 1 juta, langsung saya bayarkan niat nyicil hutang. Tapi tetep praktek materi PPA Total Bergantung. Eh sama tokonya di cap LUNAS 🙁  . Bahkan, anehnya kata kaka ipar, dia gak merasa ngirim uang 🙁 ”
~Yanah, Bandung

Fyi, Umroh Akbar #2 PPA 20 Desember 2015. Mau ikut PM!
“Ga da uang mas.. :’) ”

Ssstt… Jangan ada tuhan lain diantara kita..

 

***Awas “tuhan” baru :-SS

 

 

#Kasih tau yang lain yaa.. Jangan sampe ada tuhan lain diantara kita..

#Cek jadwal terbaru.. Ketemu di kota Anda..

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *