Baper x_x

Baper x_x

 

***Baper X_X
‪#‎Kajian‬ PPA

Assalamu’alaikum wr. wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Kita ini serba salah kalo diapa-apain.. Dikasih kemudahan salah, dikasih kesusahan putus asa… Baper (bawa perasaan) kita mah =)).

Kalo saya yang ngadepin, mungkin udah gak sabaran dan gregetan..

Dikasih nikmat, eh malah diaku-akuin punya dia… Karena kehebatan dia, action dia, kelebihan dia.. Cape deh X-G. Syukur sekenanya..

Pas ditarik dunianya,, eh malah dia baper dan nanya ke Allah..
“Kenapa saya ya Allah.. Saya salah apa, kurang apa.. :'( . Why me God… Why me….?!!! *noooo*”

Allah jawab..
“Why not…”. *rotfl*

وَإِذَا أَنْعَمْنَا عَلَى الْإِنْسَانِ أَعْرَضَ وَنَأَىٰ بِجَانِبِهِ ۖ وَإِذَا مَسَّهُ الشَّرُّ كَانَ يَئُوسًا

“Dan apabila Kami berikan kesenangan kepada manusia niscaya berpalinglah dia; dan membelakang dengan sikap yang sombong; dan apabila dia ditimpa kesusahan niscaya dia berputus asa. ”
QS. Al Isra : 83

Haloo, masbro… Titipan tuh jangan diaku-akuin ya, pantes yang punya ngambil lagi..

“Ya udah mas, saya gak mau ngaku-ngakuin deh. Biar gak diambil.”

Klo masih takut diambil berarti masih merasa memiliki kaliii =)).

Banyakin syukur kurangi minta deh masbro..

Serius dikit 🙂
Hadapkan hatimu ke negeri akhirat. Jangan terlalu sering nengok “kebawah dan kedepan”, jangan sampai dah putus baru keatas..

Jadilah hamba.. Bukan Tuhan.. 🙂 . Pahami..

-Testimoni (Bonus aja ini mah… 😀 )
“Alhamdulillah 4 hari hutang 3 milyar saya lunas bener-bener tanpa uang. MasyaaAllah. :'( “
~ Ita, Solo

Jangan sampai masalah selesai, tapi gak dapet Allah… Rugi!

***Baper X_X

 

#Udah,, jangan baper mulu.. Bagiin kajian ini ke kawan-kawan yang lain, yah.. 🙂

#Yang masih BAPER, ikut aja kelas privat terdekat. Kenali Allah lebih dekat.. 😉

 

 

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *