Allah Yang Gerakin

Allah Yang Gerakin

allah__s_name_wallpaper_061_by_almubdi-d38qkek

#Testimoni PPA

Assalamu’alaikum wr.wb

 

Haloo kawan-kawan ^^.. Muncul lagi setelah sekian lama hilang 😀 hihihi.. Maaf sok sibuk ngisi dimana-mana.

Live from Bandung.

Kawan saya ni mba Dian namanya dari Makasar.. Berikut testinya ;)..

“Awalnya tuh ngeliat di fb saran pertemanan Rendy Rezha. Saya add aja langsung. Trus liat kronologi mas Rendy mata langsung tertuju postingan youtube PPA episode 12 di YM. Penasaran langsung buka aja dan langsung praktek saat mas Rendy memandu pola pertama PPA. Ga tau dari mana tuh hati langsung aja pengen mobil honda mobilio warna abu abu. Niatnya tuh dipake buat nganterin makanan kemana buat anak yatim setiap Jumatnya tanpa harus pinjam lagi ke temen karena saking seringnya minjem. Pas malamnya jam 9 dapat telepon dari teman lama yang gak tau dapat nomor saya dari mana. Nanyain biaya konsul buat spa n salon. Saya kaget kok tau dan dari mana dapat info itu. Akhirnya deal.. Saat itu di uji lagi tuh sama Allah karena saya dah janji setiap penghasilan 30 persen buat anak yatim. Tapi Alhamdulillah baru aja menyerahkan 30 persen itu dapat lagi rizki yang saya aja gak percaya dalam sehari dapat 69 juta buat DP mobil. Allah yang memberikannya. Makasih mas Rendy.. Dan Alhamdulillah InshaAllah 31 Desember ini berangkat umroh gratis pula sehari setelah ikut PPA kemarin.. Mohon doanya ya mas Rendy…”

 

Allah yang gerakin, nih.. Sama kayak Anda yang liat BC ini.. Allah yang gerakin!

Mudah bagi Allah merubah hidup Anda, kawan.. Mudah..

Masalahnya.. Sudahkah kita ngobrol sama Allah?

 

Yang mau tau sedikit tentang PPA bisa cek Youtube, nih..

https://www.youtube.com/watch?v=F4OwpOCpRhY&feature=youtu.be

 

(Kajian di Yusuf Mansyur TV)

 

#Testimoni PPA

***Allah yang Gerakin

 

 

Piutang 40jt, 10 tahun yang lalu

Piutang 40jt, 10 tahun yang lalu

***Piutang 40jt, 10 tahun yg lalu

#Testimoni PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..

Kali ini testimoni datang dari alumni kelas privat PPA di Lampung.

Saya perhatikan beberapa yang ada di kelas privat beda-beda karakternya. Dan dari penelitian saya.. Ternyata peserta yang ikut dengan antusias dan membawa hatinya jauh lebih besar kemungkinan miracle terjadi. Saat dikelas beliau tak henti-hentinya menangis.. Dan inilah keajaibannya..

“Kemaren waktu saya tulis di proposal ganjelan tissue, ada nama Humaida punya hutang 10 tahun yang lalu sekitar 40 juta. Semua sudah saya ikhlaskan mas, di catatan piutang semua saya ikhlaskan

Gak kepuguh ke angin temen tadi itu mas, yang punya sangkutan dagangan dengan saya invite lagi, katanya BB-nya hilang, itu pas sesudah saya shalat maghrib. Bilang mau bayar hutang.

Ya Allah, Ya Rabb, disaat saya mau bawa mama ketemu eyang ke Yogya.. *hiks

Ya Allah ketika ku hadirkan engkau dalam setiap nafasku, ngobrol dalam hati apa mauku, Kau berikan ya Allah. Selama ini aku kehilangan banyak waktu untuk mencari solusi sendiri tanpa menghadirkan engkau Ya Allah.

Aku ingin engkau selalu menemani ku, jangan pernah tinggalkan aku, betapa aku selalu ingin cintaMu..

Maafkan aku ya Allah, ampuni semua dosaku,, .:'(:'(◦°◦:'(:'( ◦° :'(:'(◦°◦:'(:'( ◦°”

 

Allah.. Mudah bagi-Nya..

Jangan-jangan masalah kita gak selesai-selesai karna kita sendiri yang belum lulus dari ujian-Nya..

Mau apa sih.. Hanya sekedipan mata hidupmu berubah kawan..

 

Yang mau tau sedikit tentang PPA, bisa cek Kajian di Yusuf Mansyur TV di Youtube nih..

 

Jum’at ini kajian di MQ FM Bandung jam 8 pagi. Staytune..

Allahumma sholli ‘alaa Muhammad..

 

***Piutang 40jt, 10 tahun yg lalu

 

#Bagikan.. Semoga bermanfaat..

#Cek jadwal terdekat. Ikuti kelasnya..