GN3-PPA

Trainer PPA jarang kumpul disuatu acara.. Tapi di #GN3PPA ini insyaallah bukan hanya all trainer berkumpul namun orang-orang yang dihebatkan Allah dikumpulkan dalam 1 acara..

Ustadz Luqmanulhakim Ashabul Yamin yang menjadi guru untuk banyak orang dan perjalanan hidup beliau mencerminkan EoA sejati dimana seluruhnya sudah di wakafkan untuk membangun umat. Acara yang sedang kami bersama gerakan adalah sedekahakbar.com.

Mas Saptuari Sugiharto.. Ustadz yang bukan ustadz hehe. Dengan gaya khasnya Allah gerakan banyak orang untuk berhijrah dari hal-hal ribawi dan telah menjadi jalan bagi banyak orang.

Kang Dewa Eka Prayoga.. Seorang ustadz yang berbaju bisnis (bukan sebaliknya). Banyak hal yang bisa diambil sebagai pelajaran dari perjalanan hidupnya yang berkomitmen membantu banyak orang dengan potensi yang dititipkan padanya.

Hadir pula sebagai guru yang akan mengisi kajian ba’da subuh yaitu Kang Rendy Saputra yang masyaallah banyak inspirasi kehidupan dan pembuktian yang sudah beliau lakukan dalam membangun negeri ini. Acara akbar yang sedang dihelat adalah #KSN (Kopdar Saudagar Nusantara) yang akan diadakan tgl 28-29 Okt dimana menyatukan orang-orang yang siap berkontribusi nyata membangun negeri. Maka hadirlah dalam barisan ini.

Dan masih banyak bintang lainnya yang akan turut hadir diacara tahunan PPA ini seperti mba Tri Widayanti (Fabil Grup), Kak Mirani Mauliza (Hijrah Ekstrem), Munawar (The Allah Way), dll.

Waktu pendaftaran hanya tinggal 5 hari lagi! Segera daftar!

Kalau bonus-bonus yang di status sebelumnya hanya bisa didapatkan oleh yang maximal besok transfer yah.

Ketemu di #GN3PPA “EoA, Go Madinah Phase!”

#EoAGoMadinahPhase
#NaikkanLevelmu
#Pemberdayaan

Yuuk kawan-kawan…. Saatnya menuju pemberdayaan… Pemberdayaan keluarga… Pemberdayaan alumni…

PemberdayaanSpiritual agar IMAN KOKOH
PemberdayaanIntelektualitas agar ILMU BERTAMBAH
PemberdayaanKapasitas agar KEBRMANFAATAN Meluas
PemberdayaanSinergitas agar Kebersamaan Meningkat
Pemberdayaan’IsiTas’ agar KESEJAHTERAAN meningkat.

Jadikan tempat-tempat berkumpulmu, basecampmu sebagai MASJID agar jadi tempat MENGOKOHKAN IMAN & MENAMBAH ILMU (Iman + Ilmu = KEFAHAMAN). ==.> Quwwatul Aqiidah + Quwwatul ‘Ilmi.

JAdikan persaudaraanmu, kekeluargaanmu sebagai sinergi seperti sinergi sesama MUHAJIRIN dan muhajirin dengan ANSHOR untuk menguatkan KEBERSAMAAN dan KEBERMANFAATAN. ==> Quwwatul Ijtimaiyyah + Quwwatul ‘Amal

Jadikan setiap potensi dan peluang di depanmu sebagai PASAR untuk meningkatkan KESEJAHTERAAN agar bisa memberi untuk kebaikan ke sebanyak-banyak orang dan mewakafkan segala yg dimiliki ntuk melanjutkan estafet perjuangan li-i’laai kalimatilLaah.==> Quwwatul Maal.

Mulai hari ini …
kembali ke masjid.. siapkan basecamp.. jadikan kesekretariatan kita berbasis masjid..tempat mengokohkan iman dan ilmu.

kembali bangun soliditas.. kumpulkan tim inti.. samakan visi besar yang akan diraih dan misi yang akan dilalui…bangun sistem… rapikan shaff.. karena kebaikan itu harus direkayasa dan dibangun dengan rapi.

kembali, sentuh kembali kawan-kawan yang ‘tertidur’ dan ‘terbuai’ untuk bangun..silaturahimi mereka satu satu..sentuh dan rangkul kawan-kawan yang sedih untuk dihibur, dikuatkan, dan diajak kembali melanjutkan perjalanan ini.. jangan biarkan dan jangan tinggalkan mereka…

ciptkan pasar.. ciptakan peluang.. pasar madinah itu ada karena umat islam perlu kuat, perlu berdaya..perlu berkontribusi.. ramaikan pasar kita (marketplace), buat apa yang bisa kita pasarkan, dan pasarkan apa yang bisa kita buat..

sekali lagi…

#EoAGoMadinahPhase
#NaikkanLevelmu
#Pemberdayaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *