Impossible is Tauhid

Impossible is Tauhid

***Impossible is Tauhid
#Kajian PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Saya agak tergelitik menulis kajian kali ini ^^. Kenapa? uz banyak diluar sana or mungkin Anda sendiri yang menganggap miracle/pertolongan Allah yang TIDAK MASUK AKAL di PPA itu sebagai Hoax or bikinan 😀 .

Malah gara-gara kirim broadcast kajian PPA, jadi ada yang dibilang sesat, jadi berantem, di delcont, dan lain-lain. Namanya juga jalan mendaki ya beratlah =D.

Oke kita bahas tentang Impossible (ketidak-mungkinan).

Kita sering ngomongin Allah, tapi jarang ngomong or minimal percaya apa yang kita omongin sendiri. Kita sering bilang.. “Gak ada yang gak mungkin bagi Allah”, tapi ketika denger orang dapet miracle seperti itu langsung jadi orang pertama yang bilang “HOAX itu ;^L”

Saya sering broadcast tuh, ada yang kartu kreditnya jadi 0, bisnis melejit, umroh haji gratis, mobil gratis, dan lain-lain. Kesannya mustahil ^^.

Dengarkan..

“Berdoa meminta kemustahilan dengan sepenuh keyakinan ke Allah adalah tanda bahwa Anda percaya dengan ke-MahaKuasa-an Allah. Justru yang berdoa meminta yang ‘masuk-masuk akal’ saja bisa jadi tanda Anda tidak percaya dengan Allah.”

Tau kan doa safar? Allah aja menyuruh kita doa dengan ‘ketidakmungkinan’.. ada kalimat disana “Perpendeklah jaraknya”.

Loh, memang jarak bisa dipendekin? Sekali lagi, yang percaya Allah pasti yakin, yang gak percaya pasti bilang HOAX lagi tuh Qur’an ^^.

Hidayah mutlak Allah yang menentukan. Terus saja sampaikan kebaikan dan kebenaran. Saling ingatkan juga untuk sabar dalam prosesnya 😉 . Tugas kita adalah menyempurnakan ikhtiar (ikhtiar iman maximal).

Allah sindir di surat Al An’am : 111, Mau Allah hadirkan malaikat or bangunin orang mati didepannya pun dia gak akan percaya 😀 .

Mempercayai ketidakmungkinan (imposible) adalah salah satu tanda Tauhid.. 🙂 .

Welcome to Dunia Dongeng..

~Testimoni
“Mas subhanallah, saya dapet umroh gratis padahal saya baru DP 125 ribu 🙁 . Bahkan dapat 37,5 juta untuk umroh ramadhan.” ~Umi, Cepu

***Imposible is Tauhid

 

#Silahkan dibagikan.. Teruslah sampaikan ketidakmungkinan ini..

#Lihat jadwal terbaru. Cek kapan di kota Anda.. Ketemu di kelas yaa.. 😉

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *