Kangen Water dan Umrah

Kangen Water dan Umrah

***Kangen Water dan Umrah
#Testimoni PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Kali ini testimoni datang dari kawan saya, Bu Yusi namanya.. Waktu di kelas keinginannya cukup aneh 😀 hihihi..
“Saya mau truk mas”

Tapi testimoni kali ini bukan tentang truk. Beliau malah bisa beli alat Kangen Water senilai ± 49 juta dan umrah dipermudah.

Simak yuk..

“Mas Rendyyyyy.. tadi pagi aku bingung!! Ya Alloh, saya bingung harus ke Depot Kangen apa nunggu toko, ya pasrah ajalah sambil nunggu toko,(temenin aku ya Alloh). Setelah  dipasrahkan hati enak, tenang,,,, Subhanalloh,, jam 12 ini pendapatan toko sudah mencapai 30 juta lebih!! 10% aku bisa bayar DP buat umroh ke mas Yudi.  🙁 . Terimakasih Alloh.”
~ Yusi : 2B52D5B2 (Kalo mau kerjasama bisnis Kangen water 😉 )

Serius deh.. Semua tuh di tangan Allah. Kalo Allah dah izinin semua dikasih dengan mudahnya..

Semua cuma perihal ‘merayu’ Allah kok 😉 .. Tapi.. Mau dapet apapun sekarang bagi peserta PPA gak seberapa karna inshallah udah dapet rasa cinta ke Allah dan gak mau jauh-jauh.. ({}). Adapun di kasih materi, keinginan mudah, masalah selesai.. Itu mah bonus.

Dan rata-rata abis testimoni apapun itu, orang-orang akan terus-terusan dapet miracle.. Dari kecil sampai besar! Why?

Itu namanya tahadus bin ni’mak, tuh.. Tanda bersyukur dengan menyebut-nyebut pemberianNya.. Kalo yang disebut-sebut amal kita itu riya’. Makanya kalo ada testimoni.. Alumni or bukan cerita aja. Share Ke-Maha-an Allah.. And see what happen ;).

Allahumma sholli’alaa Muhammad..

 

#Share yuk.. Ini pun bagian dari tahadus bin ni’mak..

#Catet jadwalnya yaa.. Kita ketemu di kota Anda..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *