Keajaiban di Titik 0

Keajaiban di Titik 0

***Keajaiban di Titik 0
‪#‎Kajian‬ PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Haloo, gimana kabarnya kawan-kawan? 🙂 Maaf lama gak kirim kajian.. Langsung aja ya..

Selama pengamatan saya kepada hampir 90% orang-orang yang saya temui dan perintah Allah sampailah pada satu pemahaman yang sebelum saya share coba sedikit-sedikit saya praktekan, dan hasilnya AMAZING!

Yaitu..

Keajaiban dalam hidup, Allah berikan ketika Anda sampai kepada titik hati ketiadaan daya.

Terdengar aneh memang, tapi itulah kenyataannya.

Begini.. Jika Anda sekarang “merasa bisa/mampu” menyelesaikan sesuatu maka secara tidak langsung Anda tengah mengesampingkan meminta pertolongan Allah.

Apa hasilnya? Biasanya Anda akan kelelahan dan stress karna merasa bisa merubah.. Karna Allah berlepas tangan dengan Anda.

Bisa berhasil.. Bisa tertekan dan gagal.

Seandainya bisa pun ya sekedar bisa.. tidak ada miraclenya. Coba Anda flashback hidup Anda sendiri deh.. Ketika merasa bisa gimana hasilnya? 🙂

Saya beberapa kali ketemu milyarder yang dibalik sama Allah jadi minus gak punya apa-apa. Mereka semua 1 bahasa..

“Iya mas, saya sombong dan merasa bisa, semakin saya merasa bisa ada-ada aja kejadiannya. Tapi sekarang setelah tau pola PPA saya faham.. Allah cuma mau kita jadi ‘Muslim’ beneran.”

Jika Anda perhatikan,, semua perintah Allah men-setting Anda menjadi muslim (orang-orang yang berserah) *saya bahas nanti d private class*..

Ketika Anda masih merasa bisa maka tidak ada pertolongan Allah disana. Justru keajaiban datang kepada Anda ketika, ikhtiar Anda maximal namun hati berada dititik 0 (kepasrahan total ke Allah). Perlu latihan memang.. pelajari dulu baru latihan.

“Bertawakallah seperti burung.. Keluar pagi dalam keadaan lapar dan kembali dalam keadaan kenyang. Allah jaminkan rezekinya..”

Praktek.. and see what will happen.. 😉

 

***Keajaiban di Titik 0

 

#Bagikan artikel ini. Mudah-mudahan manfaat.. 😉

#Catat jadwal terdekat. Siapa tau, besok di kota Anda..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *