Langsung aja!

Langsung aja!

***Langsung aja!
#‎Kajian‬ PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Ada yang tanya.. “Mas saya mau lunas hutang.. doanya minta dikasih kebaikan dunia dan akhirat. Ya doa umum lah..”

Ooh gitu, bu.. Jadi sudah dikabulkan belum?

“Belum mas.. :'( ”

Salah! Ya sudah dikabul lah.. Itu buktinya ibu masih bisa nafas, melihat, makan, minum, dan lain-lain.. Itukan salah satu kebaikan dunia..

Curhat, donk.. Curhat ke diary no solution, curhat ke orang kadang malah ribet, curhat ke Allah ini baru Total Solution 😉 ..

Kemarin beberapa peserta PPA langsung membuktikan, tuh..

Pertama, mbak Amel pengen banget punya buku Al-Hikam. Tapi karna dikira mahal jadi mengurungkan niatnya (bergantung ke uang). Setelah tau butuhnya bukan uang tapi Allah, langsung deh curhat ke Allah. Minta. Subhanallah diakhir training tiba-tiba dia disamperin temen yang baru kenal dikelas PPA dan bilang..

“Mbak, ini buku untuk mbak saja.. Kayaknya mbak lebih butuh. Gak tau kenapa hati tergerak ngasih buku ini ke mbak..”

Allah Maha Pembolak Balik Hati… :'(

Kedua, mas Mubarok diakhir-akhir sesi PPA kehausan dan langsung curhat ke Allah.. “Ya Allah, hamba haus.. (0.0). Minta minum, yah..”

Subhanallah ternyata 3 detik kemudian trainer digerakkan untuk panggil dia kedepan untuk simulasi yang menggunakan air minum dan dia dikasih air itu.. ;'(

Masih inget kan testimoni hutang kartu kredit 5 juta yang tiba-tiba jadi 0 tagihannya karna alumni ini doa langsung minta dihapusin tagihannya? =))

So,.. doa langsung aja mintanya hasil, bukan wasilahnya.. Kemudian serahin aja jalan-jalannya sama Allah. Allah punya 1001 jalan untuk ngirim pengabulan doa Anda. Yang penting terwujud, kan. Bukan wasilahnya.. ;(

Tapi gak usah spesifik banget kali.. Misal, mau mobil sampai velg-velgnya disebutin.. =)).

***Langsung aja!

 

#Ayooo, curhatin permintaanmu langsung ke Allah.. Ajak yang lain yaah..

#Kota kamu udah ada kelasnya? Kalo belum, langsung hubungi kami.. 😉

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *