Lebay??

Lebay??

***Lebay??
‪#‎Kajian‬ PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Beberapa alumni PPA dibilang lebay sama yang belum tau PPA 😀 . Alasannya, karena apa-apa Allah, sedikit-sedikit nangis, apapun dikaitkan ke Allah, inget Allah mewek.,

Kalo ini yang dimaksud dengan lebay, maka saya yang mengajukan diri pertama mau jadi orang lebay ah =)) .

Kenapa?

Karena Allah sendiri yang bilang.. Lagi apapun inget Allah itu buaguus.. 😀

“(yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata) : “Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia. Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka.” (QS. Ali Imran 191)

“Iya mas.. tapi gak gitu juga kaleee.. Kalo inget Allah masa gampang mewek.. ;^L”

Halooo….

Banyak orang yang mau nangis ketika doa gak bisa lho. Sampai-sampai coba khusyu’ ya tetep aja gak bisa. Hatinya keras. Doa jadi hambar tanpa makna. Gak bisa ‘melihat’ Allah hadir. Dan efeknya hidup sempit, dada sesak, hidup ngikut rutinitas, dan sebagainya.

“Sesungguhnya orang-orang yang beriman ialah mereka yang bila disebut nama Allah gemetarlah hati mereka, dan apabila dibacakan ayat-ayatNya bertambahlah iman mereka (karenanya).” (QS. Al-Anfaal : 2)

Hatinya orang-orang beriman lembut, mudah tersentuh kalo menyangkut Allah. Saya milih dibilang lebay kalo yang dimaksud dengan lebay begini.

So, lebay is good ({}).. Malahan kalo bicarain Allah terus hatinya biasa aja, maka ada yang salah dengan hatinya atau Kuch Kuch Hota Hai.. =)) (terjadi sesuatu dengan hatimu).

***Lebay??

 

#Biarin lebay, asal kajian ini tetep di-share ke temen-temennya.. :p

#Mau daftar, tapi uangnya gak cukup.. Aduuuhh, lebay banget siiihhh…

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *