Miracle? Malu :(

Miracle? Malu :(

***Miracle? Malu 🙁
#‎Kajian‬ PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Maaf baru ngirim kajian lagi ^^.

Misalkan Anda yang mencintai seseorang sebegitu besarnya hingga semua kebutuhan diberikan, dia susah Anda tolong, bantu, dan sebagainya. Setiap saat Anda menemani, setiap waktu Anda perhatikan.. ‪#‎CintaDalamDiam ^^

Namun apa yang Anda dapat? Semua kemudahan dia dapet, malah dia cuek sama Anda, gak menganggap Anda!

Parahnya, semua pertolongan Anda, dia gak ngakuin tuh! Malah dia bilang gak pernah dibantu apa-apa, dan semua kenikmatan itu karna orang lain or dirinya sendiri.

Gimana perasaan Anda?
“Sedih mas… 🙁 “

Seringnya kita begitu ke Allah.. Dikasih miracle, kenikmatan, kemudahan, rezeki, gak pernah tuh terimakasih (ya.. sekedarnya aja). Malah kadang parahnya kita lebih percaya bahwa itu karna TEHNIK kita, kepintaran kita, ibadah kita, ikhtiar kita, ilmu kita..

“Ini karna visualisasi saya, lho.. Karna saya bisa setting pikiran dan hati, lho.. Dan sebagainya..”

Allahnya dilupain.. Gimana kira-kira perasaan Allah? (0.0) Allah terlalu rindu ketemu sama hamba-Nya sampai-sampai disamperin di 1/3 malam, tapi gak ada tuh yang rindu 🙁 .. kebangetan kita mah.

Padahal, dengan semua miracle itu harusnya MALU, karna kita tau persis dosa kita kan? Malah jadi sombong dan menganggap yang lain rendah. Tapi lihatlah, Allah masih terlalu sayang sehingga masih kasih kenikmatan-kenikmatan walaupun gak dianggap, gak diperdulikan.. 🙁 .

Pahami materi ini, and see what will happen 😉

–Testimoni PPA–
“Subhanallah ini real fact! after PPA dengan suami tiba-tiba suami dapet tender yang baru DP-nya saja 20 milyar 🙁 . Plus pas saya butuh dana 50 juta untuk ortu, baru poin 1 PPA dipakai Allah gerakin orang bayar piutang 800 juta yang harusnya nyicil! 🙁 Malu saya, mas..”
~ Nira, Alumni PPA Bekasi

***Miracle? Malu 🙁

 

#Jangan cuma Anda yang baca. Bagiin ke yang lain yaah..

#Daftar sekarang diskon 50%. Buruaaann.. ?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *