Para Pencari Allah

Para Pencari Allah

***Para Pencari Allah
#Testimoni PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Kali ni kita belajar dari testimoni alumni PPA. Kemarin sewaktu saya mengisi private class PPA di Cirebon banyak sekali hal yang membuat kami semua di kelas makin takjub oleh ke-Maha-an Allah. (0.0)

Mas Johny, beliau adalah pencari Tuhan, menceritakan testimoninya di depan kelas sambil menangis. Pernah mencoba beberapa agama dan keluar masuk Islam. Sampai beliau bilang,
“Saya ini udah putus asa dengan kehampaan hati, mas. Saya merasa jadi kerak neraka, mas.”

Singkat cerita dia dapet BC PPA terus dari rekannya sampai-sampai risih dan ketika diajak ikut PPA menolak terus. Tapi itulah alumni PPA, ketika mereka sudah merasakannya sendiri, mereka tergerak ingin berbagi juga kepada Anda orang yang disayang.

Akhirnya beliau coba ikut PPA. Beliau bercerita sampai menangis.
“Saya sampai jam 12 siang merasa tidak dapat apa-apa di kelas. Jadi saya putuskan kabur dari kelas. Pas mau turun tiba-tiba teman saya menghampiri dan nungguin saya untuk balik ke kelas PPA. Terpaksa saya masuk lagi. Tapi Subhanallah, sesi selanjutnya berbeda! Saya menemukan Allah disana 🙁 . Sekarang jadi rajin sholat tahajud. Dulu saya gak sholat dan gak bisa alif ba ta”

Testimoni belum selesai, beliau lanjutkan,
“Sehari setelah acara, tiba-tiba di kontak BB-nya ada pak Tifatul Sembiring (Menkominfo). Padahal gak pernah invite or accept. Saya ga kenal tiba-tiba beliau mau ketemu saya. Katanya mau kerjsama bisnis. Tapi saya gak bisa kesana. Beliau bilang nanti ajudan saya kesana. Dan benar, hari itu naik kereta ajudannya dari Jakarta sampai di Cirebon. Dia main ke rumah mentraktir anak istri saya, dan lain-lain. Saya hanya bisa bengong dan nangis. Dalam hati berfikir jangan-jangan mau menipu tapi saya ingat poin 3 PPA. Subhanallah, beliau tanya ke saya “Mas lagi ada kebutuhan mendesak apa?” Saya bilang anak saya mau masuk pesantren tapi kurang 2 juta. Langsung dia kasih uang ke saya 2 juta! Allah.. saya sujud syukur sekeluarga dan nangis. Padahal beliau bukan siapa-siapa saya dan saya gak kenal. Bahkan beliau minta saya kerjsama kelapa sawit di Kalimantan dengan gaji 40 juta! Kaya mimpi! 🙁 .”

Tanya saja langsung Johny 54313726 😉 .

***Para Pencari Allah

 

#Bagikan.. Karena kita tidak tau berapa banyak Pencari Allah yang putus asa di luar sana..

#Cek jadwal, ikuti kelasnya.. Semoga kita semua segera menemukan-Nya..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *