Paradoks

Paradoks

***Paradoks
#Kajian PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Kenapa bayar hutang jadi susah?
Kenapa mau umroh uang gak kumpul-kumpul?
Kenapa mau kerja gak dapet?
Kenapa bisnis mandek disitu saja tanpa percepatan?

Masih inget konsep 20:80 kan? Anda sih berkutat di 20-nya terus (dunia). Just focus on Allah itu salah satu cakupannya adalah di 80 itu kawan (yang belum tau baca kajian sebelumnya).

Paradoks kehidupan tuh begini, semakin dikejar semakin jauh. Sedangkan semakin ditinggal semakin ngejar-ngejar. Gampangnya, misal Anda nyari kunci rumah or kendaraan yang hilang. Semakin dicari semakin gimana tuh?  Gak ketemu mas.

Pertanyaan saya diawal jadi kejawab tuh. Karna yang Anda kejar uang, kerjaan, bantuan orang, dan lain-lain sehingga jadi susah. “Welcome to dunia kerja keras 😀 “.

So, Just focus on Allah itu, salah satu pengertiannya adalah jangan kejar uangnya tapi kejar yang punya uang, kejar yang punya kerjaan, kejar yang punya Mekkah Madinah, kejar yang menguasai hati orang. Yaitu Allah.. dan lihat apa yang terjadi nanti 😉 .

“Wahai Dunia, jika hambaKu mengejarmu maka PERBUDAKLAH dia olehmu (susahin). Namun, jika Allah tujuannya jadilah engkau (Dunia) takluk pada hambaKu (layanilah).” ~ Hadist Qudsi

Rahasia Zam-zam itu Siti Hajar bukan cari air bro, tapi cari yang punya air.  Legkapnya di private class deh nanti yahh.. Broadcast ini juga terkait poin 1 PPA.

Saya dah bukain rahasianya tuh. Yaa tapi kalo masih dikejar-kejar yowis monggo hehe.. Selamat ngubek-ngubek di masalah ^^.

Banyak lho orang-orang yang maqamnya sudah sampai ke Allah, mau apa-apa dengan mudah Allah hadirkan, datengin, bahkan belum ngapa-ngapain. Tapi kmudahan-kemudahan itu sudah gak penting bagi Employee of Allah yang derajatnya dah sampai.. Itu hanya bonus. Kuncinya, Al An’am 79.

Kalo Anda faham yang saya maksud.. “Welcome to dunia dongeng ({})”

Testimoni alumni PPA minta uang pagi sore sudah datang, 300 juta lunas dibayar hanya dengan 1 juta, tagihan kartu kredit 5 juta jadi 0, umroh 125 ribu, furniture dituker tanah 2 kapling, dan lain-lain ^^.

***Paradoks

 

#Bagikan yaa.. Jadikan amal jariyah untuk semua..

#Cek jadwal terdekat. Daftarlah segera..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *