Private Class, 19-20 Nopember 2015

Private Class, 19-20 Nopember 2015

Bismillahirrohmaanirrohim..

Private Class yang diadakan di Probolinggo di Hotel Bintang Banyuglugur Besuki dengan dihadiri duo master, Mas Rendy dan Mas Sonny, dilaksanakan 2 hari pada tanggal 19 dan 20 Nopember 2015.

Kok bisa, kelas privat di Probolinggo ini diadain 2 hari..? Waaah, curang nihh..

Hehee.. Dengerin dulu penjelasannya..

Begini, pemirsa..

Mas Andre dan Bu Eka mensyiarkan ilmu PPA ini kepada kenalannya, Bu Hamidah. Beliau seorang pengurus sebuah pondok pesantren yang bernama Nurul Jadid.

Ternyata, hal ini disambut baik oleh Bu Hamidah hingga setelah diinfokan akan diadakannya private class PPA di Probolinggo, yang mendaftar mencapai 80 orang.

Masalah peserta overload ini kemudian dirundingkan ke pusat yang akhirnya mencapai mufakat bahwa jumlah peserta dibagi 2 saja, jadi private class akan berlangsung selama 2 hari. Alasannya dikarenakan peserta yang mengikuti kelas privat per kelas maksimal 50 orang saja agar kenyamanan di dalam ruangan terjaga sehingga dapat dikondisikan diskusi interaktif yang menyenangkan.

Alhamdulillah, private class ini berjalan lancar dan sukses. Kolaborasi duo master, Mas Rendy dan Mas Sonny yang bergantian menyampaikan materi telah memberikan pemahaman tauhid melalui sudut pandang PPA.

Terima kasih kepada tim Situbondo yang melebarkan sayapnya ke Probolinggo. Semoga semakin banyak hamba Allah yang ‘kembali menghamba’ pada-Nya. Barokallah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *