Founder

Rendy

Rezha Rendy bersama Ustadz Koko Liem

20151026_144105

Rendy Suryo Utomo yang lebih akrab dikenal sebagai Rezha Rendy adalah seorang founder sekaligus master trainer dari Private Class Pola Pertolongan Allah. Seorang pemuda sederhana yang memiliki visi yang besar yaitu ingin bermanfaat sebanyak-banyaknya bagi sebanyak mungkin orang lain.

Anak pertama dari dua bersaudara yang lahir pada 02 Januari 1990 di Jakarta.

IMG-20151025-WA0026

Seorang pembelajar yang terus belajar dan mendedikasikan hidupnya untuk menjadi solusi bagi orang lain. Kini dengan amanah dari Allah berupa ilmu PPAnya beliau telah menginspirasi dan telah menjadi solusi bagi ribuan orang diluar sana mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, karyawan, pebisnis, pemilik perusahaan, ustadz, dokter, dll.

Konsep PPA yang ditemukannya telah menjadi jalan solusi bagi banyak permasalahan hidup seperti bisnis, hutang, finansial, hubungan, dll.

Beliau serius dalam menjalankan amanah Allah di PPA ini bersama tim dan para alumninya. Beliau mensyiarkan PPA ini hampir diseluruh Indonesia dengan ribuan alumni yang telah mendapatkan manfaat dari PPA yang disampaikannya. Pernah mengisi di beberapa stasiun radio dan televisi. Juga pernah diundang dalam sebagai pembicara dalam salah satu program di Yusuf Mansyur TV dan Management Qolbu (Aa Gym).

Visi beliau adalah membumikan tauhid dan membuat banyak orang jatuh cinta pada Allah.

20130103_212453

Menyampaikan bahwa tauhid itu cukup dan juga paling utama dalam hidup. Mengembalikan rahasia terbesar yang kini mulai memudar seiring perkembangan zaman, yaitu mengembalikan tauhid.

Bersama timnya beliau sedang membangun sebuah sistem dan konsep bergerak secara berjamaah agar percepatannya menjadi luar biasa.

FB_IMG_1445905301604

Beliau juga seorang penulis yang bukunya telah menjadi best seller dan kini tengah merampungkan buku keduanya.

  • Membina > 3000 orang se-Indonesia
  • Pembicara nasional di kota-kota besar se-Indonesia
  • Nara sumber dibeberapa radio dan TV
  • Bersama alumni PPA mendirikan beberapa rumah tahfidz, rumah sehat dan rumah peradaban
  • Dll