Rahasia (Part 1)

Rahasia (Part 1)

***Rahasia (Part 1)

#Kajian PPA

 

Assalamu’alaikum wr. wb..

Allahumma sholli’alaa Muhammad..

Anda tau cara mudah doa terkabul? 😉

Ribuan orang sudah praktek 4 rahasia sederhana ini, lho. Saya share cuma-cuma untuk Anda.

Masa sih?

Cius.. 😀

Anda praktekin untuk masalah Anda ya, kawan..

And see what will happend 😉 .

Ada yang Allah mudahin umrah GRATIS, mobil, motor, rumah, hubungan membaik, anak nurut, bisnis melejit, dan lain-lain..

Klo gak butuh rahasia ini sih yowis. Berhenti baca aja 😀 .

 

Oke let’s start!!

Anda doa nih..

“Ya Allah, saya minta bisnis lancar, minta umrah, minta uang, bayar hutang, rumah, dan lain-lain.”

 

Iya mas. Kenapa ya kok belum dikabulkan Allah? Allah kan mudah merubah hambaNya. Kenapa kok gak ngabulin? Mana katanya “Aku pasti kabulkan”..

Ini rahasianya.

Gini, perhatikan..

Misal Anda datang ke MULTI TRILYUNER yang sangat dermawan. Trus bilang..

“Pak saya minta mobil.”

Kira-kira pertnyaan apa yang keluar dari orang tersebut?

“Oke.. Untuk apa?.”

Trus kita bilang..

“Yaelah pak.. Saya bosen naik motor tau gak?! Malu sama tetangga. Kan mau gaya juga saya. Biar gak dianggap miskin :]x .”

Kira-kira dikasih gak? 😀 hehehe..

 

Kalo minta sama manusia kayak saya mah, Gak lah!

Ngapain saya kasih. Gak sopan gitu mintanya. :]x

Tapi, sadar or gak, kita gitu tuh sama Allah!

Doa tuh udah kaya doa sama gelas, sama meja, kursi, dan sebagainya..

Kok gitu?

Iya, cek doa kita. Doa sekedar doa. Padahal kita lagi minta sama Allah yang Maha Besar, Maha Mendengar, Maha Mengabulkan, Maha segalanya!

Eh, kita minta begitu tuh.. Trus mintanya gak serius.

Doa di sajadah sambil main HP, sambil nonton TV, sambil ngerjain ini itu, dan sebagainya.. X_X

 

So, Rahasia 1 adalah “Menyadari dan menghadirkan Allah saat meminta”..

Tapi luar biasanya Allah. Walaupun kita mintanya masih gak sopan begitu, Allah tetep kasih tuh, ga marah tuh. Malah seneng.. Seneng kita dah dateng sama Allah.

Iya kan? Coba cek doa-doa Anda yang dulu.. Tetep dikabulkan kan? 🙁

 

Bersambung..

***Rahasia (1)

 

#Share yaa.. Kasih tau yang lain ‘rahasia’ ini..

#Cek jadwal terdekat.. Kita kulik abis semua di kelas..

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *