Riyadhoh Batin

Riyadhoh Batin

for_masteradnan_by_proama

Assalamu’alaikum wr.wb
Subhanallah wabihamdihi 100x.

“Ustadz, saya shalat, sedekah udah, tapi kenapa ya hutang saya 300 jt ndak selesai-selesai, istri saya yang sakit dan sempat koma sampai sekarang belum ada perkembangan kesehatannya, plus buka praktek 1 tahun ini sepi, jarang ada pasien yang datang.”

Dua hari yang lalu, beliau telpon saya dengan begitu semangat,

“Ustadz, saya mau cerita nih.. Gini ustadz, stlah ikut Private class PPA beberapa bulan yang lalu, Saya praktekin tuh 5 pola yang diajarkan di kelas oleh trainer, tapi saya cuman praktekin 2 pola aja dan saya juga lakukan riyadhoh istiqomah sesuai petunjuk ustadz… Subhanallah 3 minggu kemudian, Allah menyelesaikan persoalan-persoalan saya ustadz. Hutang saya 300 jt selesai, dengan cara yang tidak bisa dinalar, istri saya pun kesehatannya berangsur-angsur membaik, dan praktek dokter saya pun sekarang rame ustadz. Alhamdulillah, ALLAH betul-betul datangkan pertolonganNYA. Sekarang sesibuk apapun saya, ketika dinas, maupun praktek dokter, kalo Allah dah manggil untuk Shalat, saya tinggalkan semuanya ustadz..”
~Ustadz Rizam, Lumajang

Sama kaya kita ya? Udah ngamalin ini itu tapi ga berubah-berubah..

Selamat guys..

Lho kok selamat mas?

Iya karena Allah ingin mendorong dan bantu Anda masuk ke level yang lebih dalam lagi..

Ada riyadhoh amalan dan ada juga riyadhoh batin.. Riyadhoh amalan tanpa disertai batin kemungkinan kecewa dan melelahkan ketika ga bisa baca pesan cinta-Nya.. Belajar dalemin konsep Tuhan dan hamba sama-sama yuk di PPA

(Inspirasi QS. An Nazi’at 40-41)

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *