Salah Isi

Salah Isi

***Salah Isi
#‎Kajian‬ PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Beberapa hari kemarin ada alumni yang ngeluh karna suaminya mulai gak care sama dia.

“Padahal kurang apa coba saya mas.. 🙁 . Semua kebutuhan saya kasih, saya ini itu, dan sebagainya. Kenapa malah dia lirik yang lain. Saya dah coba melakukan sesuatu agar dia gak begitu lagi, ya tapi tetep aja 🙁 .”

Hehehe.. 😀 kira-kira begitulah. Mungkin sama kayak masalah Anda hari ini. Bahkan beberapa alumni sampai digantungin. Pokoknya jemuran kalah deh 🙂 .

Kalo ditanya kurangnya apa, saya jawab..

“Bu, gak ada yang kurang kok. Malahan overdosis! 😀 ”

Kadar cinta Anda terhadap pasangan udah overdosis! Hati Anda didominasi sama pasangan. Itu namanya salah isi. Apa rasanya ketika ada yang lain di hati pasangan Anda?

Cemburu [-(.

Begitu juga Allah, ketika di hati kita ada yang lain selain-Nya. Allah cemburu sama Anda kawan, karna hati Anda mendua (0.0).. Cemburunya tuh disini, hehe..

Itu tanda di hati Anda ada pasangan Anda.. Walhasil suami jadi menjauh..

Masuk akal kok.. Ketika Anda terlalu cinta sama sesuatu maka jadinya overprotektif, curigaan, mengekang, dan lain-lain karna takut kehilangan. Lucunya orang semakin di ‘kekepin’ jadi gerah. Dan merasa tenang yang menimbulkan efek loveless karna gak pernah merasa kehilangan Anda. Walhasil kalo dari kacamata cowok namanya.. “Ahh, gak seru.. Gak ada tantangannya” 😀 .

Cowok suka tantangan dan permainan mbak bro… hihihi

“Wahai dunia, barang siapa mengejarmu maka perbudaklah dia..”

Saya minta beliau untuk bersihin hati dari suami dan isi saja dengan Allah (diajarin di kelas PPA). Gak usah pusing ngelobi suami, tapi pusinglah ngelobi biar hanya Allah yang ada di hati ({}).

Skenario Allah dahsyat! Allah Maha Pembolak-balik hati!

Ternyata ketika dia lagi konsul ke saya, suaminya lihat dan jadi jeles =)). Walhasil dia cemburu dan sekarang gak mau kehilangan istrinya dan jadi mikir-mikir kalo mau lirik yang lain. Keren kan skenario-Nya?! Sekarang jadi mesra=)).

***Salah Isi

 

#Segera sebarkan. Beri kabar gembira bagi kawan-kawan kita yang sedang bermasalah.

#Daftarkan diri Anda dari sekarang. Deket-deket hari biasanya full booked..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *