Semua Karena Cinta (Part. 2)

Semua Karena Cinta (Part. 2)

#Kajian PPA

Semua Karena Cinta (Part. 2)

Assalamu’alaikum wr.wb..
Baca dulu yuk, Subhanallah wabihamdihi 100x.. 🙂

Maaf part 2-nya lama.. Maklum sibuk syuting hehehe.. Bercanda. 😀

Pertanyaan kecil saya lainnya..

“Kenapa sih Allah maksa-maksa qt ibadah? Bahkan ngancem-ngancem”

Bahkan dulu su’udzannya gini, “Tuh kan sampe malaikat nanya lho..

“Apa kami kurang dlm menyembah-Mu, yaa Rabb?”

 

Saya dulu ga bisa memahami maksud tujuan dari kenapa dipaksa ibadah. Bahkan penciptaan ya untuk ibadah. Walhasil, ibadah tanpa ruh, kosong, bahkan NGANTUK 😀 hehhe..

Cek coba, Anda kalo ibadah terasa beban nih.. Jangan-jangan lantaran ‘merasa dipaksa’ Allah. 😀 sama bro, kaya saya dulu ^^..

Padahal mau semua orang musyrik, ga akan nurunin ke-Maha-an Allah. Mau semua orang taat, juga ga akan makin bikin besar Allah..

Tapi kenapa masih disuruh ibadah? Apa Allah cuma mau disembah?

Sekarang saya faham, Allah nyuruh karna cinta <3 ({}) . Maksudnya?

Gini..

Anda kalo jadi ortu, trus anaknya ga mau sekolah, kursus skill, belajar, dan lain-lain, Anda apain tuh anak?

“Ya diomelin lah mas.. Saya paksa! Saya ancem gak dikasih jajan or keluar dari rumah”

Kenapa Anda lakuin itu? Karna sayang kan? Untuk siapa kebaikannya? Untuk anak Anda kan? Dan bukan Anda.. Biar anak Anda seneng, hidupnya enak.

 

Nah, Allah juga gitu.. Karna sayang sama Anda diminta untuk ibadah. Bahkan dipaksa, diancem.. Itu tandanya BENER-BENER Allah pengen hanya yang terbaik. Untuk Anda.. Bukan Allah. 😉

 

Allah terlalu sayang Anda, kawan.. 🙂 .

Mau sampai kapan hidup dengan cahaya semu? 🙂

Rugi.. Rugi.. Rugi! Rugi qt yang ga bisa menemukan mutiara hidup, yaitu apa?

“Kenikmatan dalam beribadah padaNya”

So, pahami.. Hayati.. Sadarkan diri akan hal ini.. 🙂

“Seandainya semua tahu.. Indahnya mengabdi pada-Mu” ~Maher Zain, Kini Ku Tahu Rasanya 😉

 

#Baca lagi Part 1-nya DISINI.. Dan share ke yang lain..

#Catat jadwal tayang di kota Anda, dan hadiri kelasnya..

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *