Semua Soal Ridho-Nya

Semua Soal Ridho-Nya

***Semua Soal Ridho-Nya
#Kajian PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Gak ada yang kebetulan seperti halnya Anda yang tengah membaca kajian ini..
Allah izinkan dan pasti ada maksud..

Saya sebenarnya mau nulis testimoni mbak Lizvy (Penyiar TVRI) yang Allah kasih miracle kesehatan kepada ibunya. Tapi kepanjangan ^^.. Saya singkat aja..

Ibundanya sakit sudah 6 bulan kakinya patah, gak bisa berjalan jadi hanya tidur-tiduran di rumah. Itulah yang membuat dia sedih.. Entah kenapa dia langsung tergerak ikut PPA setelah dikabarkan kawannya. Padahal dia belum tau apa-apa tentang PPA.

Dia mantap ikut meskipun harus meninggalkan anaknya seharian bahkan suaminya yang baru pulang dari luar kota, tapi anehnya suaminya ngizinin dengan gampangnya. Itulah kalo Allah sudah berkehendak akan sesuatu..

Sepulang PPA beliau tau bahwa masalah itu bukan untuk diselesaikan, tapi dibaca pesan cinta-Nya terlebih dahulu (pembahasan lebih dalam simak siaran nanti sore di RRI). Ketika sudah dapat pesan-Nya selanjutnya dia hanya tinggal ikhtiar iman maximal. Subhanallah hanya bermodalkan air hangat yang diisi dengan ruh tauhid dalam ikhtiarnya beliau izin untuk membasuh kaki ibundanya.. Sebelumnya dia juga menangis memohon maaf atas dosanya kepada ibundanya. Sambil membasuh kaki ibunda tak henti-hentinya doa dipanjatkan dan praktik “Total Bergantung” ke Allah, diiringi dengan tangisan haru (0.0).

Subhanallah.. Sehari kemudian tiba-tiba ibunya berjalan keluar menuju ruang makan tanpa tongkat!

“Lho Mama sudah bisa jalan?” Ibunya baru tersadar ketika ditanya dan seketika langsung menangis bersama sambil bersyukur kepada Allah ='(.

Kawan.. Saya hanya ingin sampaikan.. Jika masalah tidak selesai-selesai bahkan cenderung memburuk apapun masalah Anda. Jangan buru-buru ikhtiar. Baca pesan-Nya dulu.. Ini semua hanya soal ridho-Nya.

 

***Semua Soal Ridho-Nya

 

#Sebarkan.. Semoga semakin banyak yang membaca pesan cinta-Nya..

#Daftarkan diri segera. Cek jadwal di kota Anda..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *