Sudah Tau

Sudah Tau

 

sudah tau

Assalamu’alaikum wr.wb
Subhanallah wabihamdihi 100x.

“Mas kenapa ya orang yang dalam zona aman menganggap sebelah mata PPA. Dia bilang saya mah udah laksanain semua yang ada di PPA nggak ada yang spesial, kalau anak-anak muda itu baru perlu PPA. Terus terang hati saya jadi kecewa. Padahal dia suka curhat tentang suaminya makanya saya ajak PPA.”

Kawan..
PPA memang tidak penting-penting banget ko. Yang terpenting Anda bisa ketmu kemesraan pada-Nya. Hati Anda hidup, just it!

Tanda hati mati ketika doa tidak ada rasanya.. Bukan berdoa tapi malah nyuruh Allah.

Jika ketika mengangkat tangan tidak menggapai rasa hina dan butuh mungkin kita bukan sedang berdoa tapi gerakin bibir.

Apakah tidak rindu hatimu merasakan jatuh cinta dan kemesraan dengan-Nya? Apakah tidak lelah kau gunakan topeng-topeng dirimu?

Ada kutipan Saudara saya yang bagus.
“Jika sedemikian benar hidupmu kenapa masih demikian hidupmu?” ~Gus Tanto

Janji Allah itu pasti tapi kenapa tidak mewujud dihidupmu? Siapa yang salah? Yang menjanjikan atau yang melakukan?

PPA hanyalah salah satu wasilah mengenal-Nya bukan mengetahui-Nya.

Rendahkah hatimu kawan.. Hidup hanya sekali sayang tak mengenal Rabbi.

“Subhanallah! Training PPA merupakan hidangan dari langit-langit cintaNya yang begitu lezat dan sarat gizi bagi ruhani para pesertanya. Di training ini Allah hadir tersenyum gembira menyaksikan hamba-hambaNya yang kembali dalam pelukanNya setelah puluhan tahun jatuh dalam pelukan fatamorgana dunia. Saya tidak melihat dan menyaksikan siapapun selain WajahNya, saya tidak mendengar apapun selain suaraNya dan saya tidak merasakan sesuatupun selain betapa dahsyatNya kasih sayang dan cintaNya kepada diriku yang begitu fakir terhadap ridhoNya.” ~Ustadz Handi

Ketemu di PPA terdekat. Mau order buku PPA? Hubungi 082111016017

2 Comments

  1. Awalnya saat ditawari PPA, gak begitu tertarik karena dalam pikiran saya yang dibahas tidak lain adalah perkara ibadah. Bagaimana sholat wajibnya plus sunahnya, duha, tahajud, sedekah. Akan tetapi, setelah ikut PPA ternyata bukan sekadar perkara ibadah..tapi lebih tentang perihal ‘soul.’ Bagaimana agar selalu terkait dengan Allah..pasrah, total bergantung padaNya, mengenyahkan berhala-berhala dunia yg seringkali kita tuhankan tanpa kita sadari, uang, pandangan manusia, bahkan ikhtiar kita sendiri. Jazakumullah khairan jaza tim PPA dan orang-orang yang telah mengajak saya mengikutinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *