Bukan Dosa

Bukan Dosa

***Bukan Dosa
‪#‎Kajian‬ PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Terlalu sering hamba lemparkan kotoran maksiat pada-Mu, ya Rabb. Engkau yang paling tau siapa diri dibalik topeng mulia ini. Yang ada hanya pendusta besar yang merasa berkedudukan didekat-Mu..

Namun nikmat terus Engkau beri, padahal Engkau tau diri ini tak perduli pada-Mu, ya Ilahi..

Allah.. Engkau terlalu mencintaiku. Kau tenggelamkanku dalam cinta-Mu tanpa perduli hinanya diri ini. Seakan Kau menutup mata dari dosa-dosa kami… (0.0).

Hamba malu ya, Allah.. Hamba malu.. :'(

Bukan banyaknya dosa yang menarikku ke neraka yang kutakutkan, namun lebih kepada rasa malu pada-Mu hingga tak mampu tangan menengadah meminta pada-Mu.. :'(

Hamba hanya ingin jd hamba yang tau diri.. Hamba malu pada-Mu, ya Rabb.. :'(

Sebegitu sayangnya Engkau padaku, seolah aku hamba kesayanganmu..

Kau panggil diri hina ini dengan mesra..
“Wahai para hamba-Ku yang melampaui batasnya terhadap dirimu sendiri. Jangan berputus asa dari rahmat-Ku..”

Allah… :'( :'(
Tak perdulikah Kau pada dosaku?  Nikmat senantiasa Kau beri, walau sering ku aku-akui.

Hamba malu dengan hinanya diri, ya Rabb.. :'(

Guys.. Lakukan semaumu jika kau tidak malu..

***Bukan Dosa

 

#Tangisi kemaksiatanmu.. Harapkankanlah ampunan..

#Mari booking seatnya dari sekarang. Ketemu di kelas, yahh..

 

 

Katrol

Katrol

***Katrol
‪#‎Kajian‬ PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Senin semangat :)
Semangat yang hakiki muncul dari dalam diri bukan dari luar. Munculnya itu pun berbanding semakin kenalnya kita dengan diri kita sendiri.

Why??
Semakin mengenal diri, maka semakin mengenal Allah.. Sudah deh masbro, di stop dulu ngejar yang sifatnya temporer. Jeda sejenak. Ambil jarak untuk melihat perjalanan diri.

Kita kadang suka mengeluh dengan hidup kita, padahal itu sudah dikatrol Allah..

“Dan andaikata tidak ada kurnia Allah dan rahmat-Nya atas dirimu dan (andaikata) Allah bukan Penerima Taubat lagi Maha Bijaksana, (niscaya kamu akan mengalami kesulitan-kesulitan).” QS. An Nur : 10

“Udah dikatrol aja masih susah, tertekan, sempit begini ya, mas.. :'( ”

Hei.. Syukuri dulu lah..
Sudah dikatrol hidup kita tapi masih gak terima kasih… X_X.

Malu lah.. Kemudahan-kemudahan hidup juga gak jarang kita dapatkan kan? Seakan Allah menutup mata dengan semua dosa-dosa kita… (0.0).

Bahkan karna terlalu sayangnya Allah, terlalu rindunya Allah, dipanggil mesra..
“Wahai jiwa-jiwa yang tenang… Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya. Masuklah menjadi hamba-hamba-Ku, masuklah ke dalam jannah-Ku.” QS. Al Fajr : 27-30

Sudahlah.. Mungkin bagi kita, cinta Allah juga gak begitu penting.. Lebih penting tembus omset, sehat, kaya raya, dan sebagainya.

Monggo.. Banyak yang tengah kembali. Jangan tertinggal sendiri :)

Btw, ada apa ya tanggal 29 November di Jakarta??? nanti aja deh… ?

***Katrol

 

#Ayo, bagikan kajian ini. Katrol semangat diri dan orang tercinta..

#Jangan lupa ikuti kelas privatnya. Ada kok di kota Anda. Cekidot, yaa…

 

 

Sha

Whipper Anda Rusak Bro!

Whipper Anda Rusak Bro!

images (3)

#Kajian PPA

Assalamu’alaikum wr.wb

Ini mudah-mudahan jadi jalan untuk Anda yang serasa sekarang bener-bener bingung dililit masalah, sekali lagi.. DILILIT masalah.

Sampai Anda bingung mau kemana.. Sampai ga tau harus gimana lagi.. Kepala penuh, dada sesak, perasaan khawatir terus gak pernah damai.. Kerjaannya bengong dan ketakutan gak berhenti-berhenti.

Biidznillah.. Inshallah kajian ini membantu.

Saya tau Anda pasti sekarang bingung.. Gak tau mau gimana keluar dari masalah. Serasa gak da jalan.. Buntu semua, gelap semua!

Dengarkan ini..

Saya mau nanya, klo Anda mengendarai mobil kemudian ujan deraaas skali. Kemudian wipher (penyapu kaca) Anda rusak. Jalan didepan gak klihatan!

Apa yg Anda rasakan?

PANIK! KHAWATIR! CEMAS! TERTEKAN!

 

Sama dengan kondisi Anda sekarang kawan..

Jalannya bukan tidak ada tapi TIDAK TERLIHAT karena derasnya hujan (dosa-dosa). Maka perbaikilah dulu whipper Anda dengan ber-ISTIGHFAR. Nanti whipper Anda jalan.. Maka, jalanan didepan Anda akan terlihat!

Jgn buru-buru cari solusi. Gak cape apa? Kalo masih mau cari solusi terus ya monggo sih.. Abaikan aja kajian ini dan selamat menikmati.

Tapi siapa yang cari Allah.. Allah selesaikan masalahnya. Titipin dann serahin sama Allah. Trus Anda focus tobat aja.

Udah mas itu aja?

Bukan “aja”.. Tapi “dulu”.

Udah.. Jangan cuma dibaca. Tapi praktekin.. Sekedar tau blum bisa merubah hidup Anda. Yang bisa menikmati manis pahitnya kopi ya yang minum.. ;)~o)

So, focus bertaubat dulu.. Pusing Anda cari solusi, wong hujannya masih lebat banget.

Dan Allah gak pernah bohong.. 🙂

Janji-Nya akan kasih yang enak-enak.. cek Nuh 10-12.

~ Private Class terdekat d Cepu, Bdg, Lmpung, Jkt, Cirebon, Batam, Tasikmlya dll.~ INFO PENDAFTARAN PM!

 

www.rezharendy.com

www.polapertolonganallah.com

 

#Kajian PPA

***Whipper Anda Rusak Bro!

Jurus Banyak Rezeki

Jurus Banyak Rezeki

harta

#Kajian PPA

Assalamu’alaikum wr.wb 😉

Kajian kali ini membahas ttg rizki nih.. Tepatnya tentang harta! Seru nih..:O

Beberapa BC yang lalu saya sudah jelasin tentang “Tabungan Alam Semesta” dan “Ganjelan Tisu”.. (Yang belum baca ubek-ubek deh.. 😀 hihihi). Disana saya jelasin tentang “Kok saya udah berlaku baik tapi buktinya rezeki gak lancar. Kenapa?”

Nah, sekarang saya kasih jurusnya aja nih langsung.. Tanpa ba-bi-bu.. :D.

Ini dia jurus menaikkan memperbanyak rizki (harta) Anda!

Sampein sama orang-orang yang lagi susah hidupnya, sampein sama orang-orang yang putus asa sehingga lari ke dukun, ke gunung kemukus, yang jualannya seret, yang bisnisnya turun, utang gak lunas-lunas dan sebagainya 😀 hehe..

Allah yang langsung kasih tu rumus.. Allah yang punya matahari, bulan, bintang, laut, galaxi, tata surya, langit bumi dan semua isinya..

“Maka aku katakan kpd mereka: “Beristigfarlah kpda Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun. Niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan memBANYAKAN HARTA dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula didalamnya) untukmu sungai-sungai.” (QS. Nuh : 10-12)

Masa sih mas cuma istighfar bisa gitu? Ga percaya saya..

Hehehe, ya monggo.. :D. Yang bisa nikmatin manisnya kopi ya hanya dia yang minum kopi. Yang tau keutamaan istighfar ya hanya dia yang melakukannya.. Dengan tulus. bukan modus :p

Kita sih bandel.. Ayatnya dilanjutin tuh sama Allah..

“Mengapa kamu tidak percaya akan kebesaran Allah?” (QS. Nuh : 13)

Nah lho.. Di skak mat :s. 😀 hehehe…

Udah.. Percaya deh, wong yang bilang langsung yang nyiptain tangan Anda untuk pegang ni handphone, yang nyiptain mata beserta semua bagiannya sehingga bisa melihat, dan lain-lain.

So, perbanyak istighfar.. Perbanyak istighfar.. Bibir jangan lepas dari dzikir. And see what happen 😉

{Alumni monggo hadir kita ngisi “Proposal Cintaku Untuk-Mu” bareng-bareng}

 

Yuk ketemu dikelas terdekat, dan mari kita hadirkan pertolongan Allah untuk masalah dan keinginan Anda.. inshaallah.

Cek jadwal terdekat yah…

 

#Kajian PPA

***Jurus Banyak Rezeki