Allah Selesaikan

Allah Selesaikan

***Allah Selesaikan
#Kajian PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Cukup, lebih menentramkan ketimbang berlebih.. uz berlebih belum tentu cukup bro.. ๐Ÿ™‚

Cius deh.. Jangan terlalu tergiur dengan kemewahan lah. Biasa aja. Jangan terlalu silau dengan harta. Kalo memang menurut Allah kita dah pantes, ya nanti juga dikayain. Daripada “kaya dikarbit” trus malah lupa sama Allah memang enak? Gak bro.. Malah hampa >:/.

Ini bukan teori lagi, lho.. Tapi tataran praktek..

Ada yang belum ikut PPA dia bilang rumah banyak, mobil banyak, aset milyaran, tapi ya dalam sekejap itu semua mau diambil debt collector. Hhhh… Cape hati bro, malah gak tenang.

Dia konsul dan baca buku PPA. Bingung tuh bayar hutangnya gimana.. Ya kuncinya, masalah bukan untuk diselesaikan kok. Wong Allah minta kita balik.. (0.0). Ngobrol lah masbro sama Allah. Minta hatinya deket ke Allah. Masalah jangan dipikirin dulu deh..

Walhasil ini testimoninya..
“Alhamdulillah, puji segala syukur ke hadirat Allah. Kemarin saya sudah ada yang bantu untuk melunasi hutang saya di bank sebesar 400 juta, dan 5 juta-nya pegawai bank itu sendiri mas yang bayarin karna tau saya benar-benar tidak megang uang. Subhanallah kalo memang sudah qodarullah apapun bisa terjadi ya. Bismillah, semoga sabtu ini saya bisa mengikuti PPA meski hanya dengan suami dulu.. :'( “

Allah kangen Anda kawan dengan masalah itu.. (0.0) Masa gak sadar cinta-Nya? Samperin Allah ucapkan..

“I love you my Rabbi… :'( .”

***Allah Selesaikan

 

#Masalahmu… Biar Allah yang selesaiin.. Bagikan kabar gembira ini..

#Private Class di kota Anda tempatnya dimana, hubungi EO setempat..

 

 

Para Pencari Allah

Para Pencari Allah

***Para Pencari Allah
#Testimoni PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Kali ni kita belajar dari testimoni alumni PPA. Kemarin sewaktu saya mengisi private class PPA di Cirebon banyak sekali hal yang membuat kami semua di kelas makin takjub oleh ke-Maha-an Allah. (0.0)

Mas Johny, beliau adalah pencari Tuhan, menceritakan testimoninya di depan kelas sambil menangis. Pernah mencoba beberapa agama dan keluar masuk Islam. Sampai beliau bilang,
“Saya ini udah putus asa dengan kehampaan hati, mas. Saya merasa jadi kerak neraka, mas.”

Singkat cerita dia dapet BC PPA terus dari rekannya sampai-sampai risih dan ketika diajak ikut PPA menolak terus. Tapi itulah alumni PPA, ketika mereka sudah merasakannya sendiri, mereka tergerak ingin berbagi juga kepada Anda orang yang disayang.

Akhirnya beliau coba ikut PPA. Beliau bercerita sampai menangis.
“Saya sampai jam 12 siang merasa tidak dapat apa-apa di kelas. Jadi saya putuskan kabur dari kelas. Pas mau turun tiba-tiba teman saya menghampiri dan nungguin saya untuk balik ke kelas PPA. Terpaksa saya masuk lagi. Tapi Subhanallah, sesi selanjutnya berbeda! Saya menemukan Allah disana ๐Ÿ™ . Sekarang jadi rajin sholat tahajud. Dulu saya gak sholat dan gak bisa alif ba ta”

Testimoni belum selesai, beliau lanjutkan,
“Sehari setelah acara, tiba-tiba di kontak BB-nya ada pak Tifatul Sembiring (Menkominfo). Padahal gak pernah invite or accept. Saya ga kenal tiba-tiba beliau mau ketemu saya. Katanya mau kerjsama bisnis. Tapi saya gak bisa kesana. Beliau bilang nanti ajudan saya kesana. Dan benar, hari itu naik kereta ajudannya dari Jakarta sampai di Cirebon. Dia main ke rumah mentraktir anak istri saya, dan lain-lain. Saya hanya bisa bengong dan nangis. Dalam hati berfikir jangan-jangan mau menipu tapi saya ingat poin 3 PPA. Subhanallah, beliau tanya ke saya “Mas lagi ada kebutuhan mendesak apa?” Saya bilang anak saya mau masuk pesantren tapi kurang 2 juta. Langsung dia kasih uang ke saya 2 juta! Allah.. saya sujud syukur sekeluarga dan nangis. Padahal beliau bukan siapa-siapa saya dan saya gak kenal. Bahkan beliau minta saya kerjsama kelapa sawit di Kalimantan dengan gaji 40 juta! Kaya mimpi! ๐Ÿ™ .”

Tanya saja langsung Johny 54313726 ๐Ÿ˜‰ .

***Para Pencari Allah

 

#Bagikan.. Karena kita tidak tau berapa banyak Pencari Allah yang putus asa di luar sana..

#Cek jadwal, ikuti kelasnya.. Semoga kita semua segera menemukan-Nya..

 

Mutiara Terindah

Mutiara Terindah

***Mutiara Terindah
#Kajian PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Kawan…
Di pagi hari ini coba Anda keluar dan nikmati hari baru ini..

Cukuplah dengan duduk di depan teras rumah.. memejamkan mata sambil mendengarkan suara binatang malam yang msh terjaga.. rasakan udara dingin yang menyapa, rasakan setiap hembus nafasmu, dan rasakanlah Allah membersamaimu ({}) .

Sungguh sangat beruntung..
Sekali lagi, Anda sangat beruntung jika dapat merasakan hadirnya Allah Tuhan Semesta Alam dimanapun kau berada..
Inilah mutiara terindah.. yaitu hati yang merasakan Allah. ({})

Doa menjadi mesra.. lebih berasa dan keterhubungan tercipta..

Banyak di hari ini orang yang hidup dalam kehampaan.. Ya, kehampaan..
Uang melimpah, jabatan tinggi, pujian membanjiri, bisnis melesat tapi hatinya mengakui bahwa ada kehampaan disana.

Coba renungkan sejenak..
Apa yang kita cari disini (dunia)?

Berapa banyak harta yang hadir kepada kita namun hati tetap haus..
Seberapa tinggi jabatan, namun hati tetap haus seakan ada yang hilang..
Berapa banyak pujian namun tetap tidak bisa memenuhi kekosongan hati Anda..

Kawan,..
Hanya satu yang bisa memenuhi itu..

“HANYA dengan mengingat Allah hati menjadi tenang..”

–Testimoni–
“Subhanallah.. ini aneh tapi nyata! Saya ada tagihan kartu kredit 5 juta. Malam saya berdoa, “Ya, Allah mudah bagiMu membuat tagihan saya jadi 0″. Pagi harinya benar! Tagihan saya 0 (0.0) ”
~Rere, Bandung

***Mutiara Terindah

 

#Sebarkan kepada kawan-kawan yang lain, agar mereka pun menemukan mutiara terindah dalam hidupnya..

#Lihat jadwal terbaru.. Cari lokasi kota Anda..