Allah Selesaikan

Allah Selesaikan

***Allah Selesaikan
#Kajian PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Cukup, lebih menentramkan ketimbang berlebih.. uz berlebih belum tentu cukup bro.. πŸ™‚

Cius deh.. Jangan terlalu tergiur dengan kemewahan lah. Biasa aja. Jangan terlalu silau dengan harta. Kalo memang menurut Allah kita dah pantes, ya nanti juga dikayain. Daripada “kaya dikarbit” trus malah lupa sama Allah memang enak? Gak bro.. Malah hampa >:/.

Ini bukan teori lagi, lho.. Tapi tataran praktek..

Ada yang belum ikut PPA dia bilang rumah banyak, mobil banyak, aset milyaran, tapi ya dalam sekejap itu semua mau diambil debt collector. Hhhh… Cape hati bro, malah gak tenang.

Dia konsul dan baca buku PPA. Bingung tuh bayar hutangnya gimana.. Ya kuncinya, masalah bukan untuk diselesaikan kok. Wong Allah minta kita balik.. (0.0). Ngobrol lah masbro sama Allah. Minta hatinya deket ke Allah. Masalah jangan dipikirin dulu deh..

Walhasil ini testimoninya..
“Alhamdulillah, puji segala syukur ke hadirat Allah. Kemarin saya sudah ada yang bantu untuk melunasi hutang saya di bank sebesar 400 juta, dan 5 juta-nya pegawai bank itu sendiri mas yang bayarin karna tau saya benar-benar tidak megang uang. Subhanallah kalo memang sudah qodarullah apapun bisa terjadi ya. Bismillah, semoga sabtu ini saya bisa mengikuti PPA meski hanya dengan suami dulu.. :'( “

Allah kangen Anda kawan dengan masalah itu.. (0.0) Masa gak sadar cinta-Nya? Samperin Allah ucapkan..

“I love you my Rabbi… :'( .”

***Allah Selesaikan

 

#Masalahmu… Biar Allah yang selesaiin.. Bagikan kabar gembira ini..

#Private Class di kota Anda tempatnya dimana, hubungi EO setempat..

 

 

Miracle? Malu :(

Miracle? Malu :(

***Miracle? Malu πŸ™
β€ͺ#β€ŽKajian‬ PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Maaf baru ngirim kajian lagi ^^.

Misalkan Anda yang mencintai seseorang sebegitu besarnya hingga semua kebutuhan diberikan, dia susah Anda tolong, bantu, dan sebagainya. Setiap saat Anda menemani, setiap waktu Anda perhatikan.. β€ͺ#β€ŽCintaDalamDiam‬ ^^

Namun apa yang Anda dapat? Semua kemudahan dia dapet, malah dia cuek sama Anda, gak menganggap Anda!

Parahnya, semua pertolongan Anda, dia gak ngakuin tuh! Malah dia bilang gak pernah dibantu apa-apa, dan semua kenikmatan itu karna orang lain or dirinya sendiri.

Gimana perasaan Anda?
“Sedih mas… πŸ™ “

Seringnya kita begitu ke Allah.. Dikasih miracle, kenikmatan, kemudahan, rezeki, gak pernah tuh terimakasih (ya.. sekedarnya aja). Malah kadang parahnya kita lebih percaya bahwa itu karna TEHNIK kita, kepintaran kita, ibadah kita, ikhtiar kita, ilmu kita..

“Ini karna visualisasi saya, lho.. Karna saya bisa setting pikiran dan hati, lho.. Dan sebagainya..”

Allahnya dilupain.. Gimana kira-kira perasaan Allah? (0.0) Allah terlalu rindu ketemu sama hamba-Nya sampai-sampai disamperin di 1/3 malam, tapi gak ada tuh yang rindu πŸ™ .. kebangetan kita mah.

Padahal, dengan semua miracle itu harusnya MALU, karna kita tau persis dosa kita kan? Malah jadi sombong dan menganggap yang lain rendah. Tapi lihatlah, Allah masih terlalu sayang sehingga masih kasih kenikmatan-kenikmatan walaupun gak dianggap, gak diperdulikan.. πŸ™ .

Pahami materi ini, and see what will happen πŸ˜‰

–Testimoni PPA–
“Subhanallah ini real fact! after PPA dengan suami tiba-tiba suami dapet tender yang baru DP-nya saja 20 milyar πŸ™ . Plus pas saya butuh dana 50 juta untuk ortu, baru poin 1 PPA dipakai Allah gerakin orang bayar piutang 800 juta yang harusnya nyicil! πŸ™ Malu saya, mas..”
~ Nira, Alumni PPA Bekasi

***Miracle? Malu πŸ™

 

#Jangan cuma Anda yang baca. Bagiin ke yang lain yaah..

#Daftar sekarang diskon 50%. Buruaaann.. ?

 

 

Virus Mematikan

Virus Mematikan

***Virus Mematikan
#Kajian PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Baca subhanallah wabihamdihi 100x dlu ya..

Banyak Zombie berkeliaran di sekitar qt lho.. Ups, jangan-jangan qt sendiri adalah ZOMBIE :&..

Hidup sekedar hidup ga tau kemana..

Kerja sekedar kerja, kejebak di rutinitas yang bosenin..!

Kepikiran masa lalu nyesel, kepikiran masa depan khawatir. Ga sadar bahwa dia lagi hidup.

Saya sebut dia udah kena VIRUS MEMATIKAN ! Ada yang sebaliknya kalo dah kena VIRUS ini..

Malah ada yang ‘Dunia Holic’ banget.. Ngejar karir, jabatan, harta, sampe sikut sana sikut sini. Lupa tuh semua direkam n diadilin nanti. Tapi, wajar.. Wajar..

Lho.. ko wajar mas?

Iya, wajar.. Uz dia udah jadi Zombie.. Anda tau VIRUS-nya apa?

Nih simak..
“Barang siapa yang bangun di pagi hari n hanya dunia yang dipikirannya, sehingga seolah-olah ia tidak melihat HAK ALLAH dalam dirinya, maka Allah akan menanamkan 4 penyakit padanya :
– kebingungan yang tiada putus
– kesibukan yang tidak pernah jelas akhirnya
– kebutuhan yang tidak pernah terpenuhi
– khayalan yang tidak berujung wujudnya ” ~ HR. Muslim

Nah lho?!Β  Cek.. Anda kena penyakit itu ga? Jangan-jangan qt kena nih πŸ™ .

Pagi-pagi bangun yang dipikir omset, takut telat, takut rugi, bisnis, dll. Lupa tuh sama Allah.

Yang ada apa?
Yang dikejar, semu bro! Gaji gede, eh tetep ga cukup. Bisnis milyaran, eh ujung-ujungnya kelilit hutang!. Bertahun-tahun sibuk sana-sini, eh ga hasil apa-apa!. Kerjaannya ngayaal mulu. Beda sama impian lho. Yang ada galau berkepanjangan.
Bahasa saya mah ‘Cahaya Semu’Β  {Cek An Nur 35-37}.

Kasian.. Cuma dapet cape.. Sakitnya tuh disni :&.

Lantas Hak Allah apa mas?

Segala perintah Allah. Baik secara ibadah fisik n juga ibadah batin.

Ibadah fisik ya yang bergerak seperti sholat, sedekah, dan sebagainya.. Semua perintah n larangan-Nya.

Ibadah batin tu menyadari bahwa dia hidup dikarnakan Allah, untuk Allah, bersama Allah.
Mudahnya, dia tau hidup ni bener-bener fana dan akhirat abadi, dan dia lagi siap-siap pulang kampung.

(Yg GA BACA, selamat berlelah-lelah ria πŸ˜€ )

 

#Share, yaaa.. Supaya banyak orang yang terselamatkan dari Virus ini.

#Cek jadwal terdekat. Dapatkan ‘penawarnya’.. Karena, hanya dibagiin di Kelas.. *_^