Bukan Dosa

Bukan Dosa

***Bukan Dosa
‪#‎Kajian‬ PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Terlalu sering hamba lemparkan kotoran maksiat pada-Mu, ya Rabb. Engkau yang paling tau siapa diri dibalik topeng mulia ini. Yang ada hanya pendusta besar yang merasa berkedudukan didekat-Mu..

Namun nikmat terus Engkau beri, padahal Engkau tau diri ini tak perduli pada-Mu, ya Ilahi..

Allah.. Engkau terlalu mencintaiku. Kau tenggelamkanku dalam cinta-Mu tanpa perduli hinanya diri ini. Seakan Kau menutup mata dari dosa-dosa kami… (0.0).

Hamba malu ya, Allah.. Hamba malu.. :'(

Bukan banyaknya dosa yang menarikku ke neraka yang kutakutkan, namun lebih kepada rasa malu pada-Mu hingga tak mampu tangan menengadah meminta pada-Mu.. :'(

Hamba hanya ingin jd hamba yang tau diri.. Hamba malu pada-Mu, ya Rabb.. :'(

Sebegitu sayangnya Engkau padaku, seolah aku hamba kesayanganmu..

Kau panggil diri hina ini dengan mesra..
“Wahai para hamba-Ku yang melampaui batasnya terhadap dirimu sendiri. Jangan berputus asa dari rahmat-Ku..”

Allah… :'( :'(
Tak perdulikah Kau pada dosaku?  Nikmat senantiasa Kau beri, walau sering ku aku-akui.

Hamba malu dengan hinanya diri, ya Rabb.. :'(

Guys.. Lakukan semaumu jika kau tidak malu..

***Bukan Dosa

 

#Tangisi kemaksiatanmu.. Harapkankanlah ampunan..

#Mari booking seatnya dari sekarang. Ketemu di kelas, yahh..

 

 

Kembalikan Saja

***Kembalikan Saja
‪#‎Kajian‬ PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Allah.. karna-Mu aku hidup. Namun mengapa aku Engkau hidupkan?
Allah.. karna-Mu semua nikmat aku bisa rasakan. Namun mengapa Engkau berikan semua itu?

Padahal aku ada or tiada, tak penting bagi-Mu..
Padahal aku menyembah or tidak, tak berguna bagi-Mu..
Namun Engkau tetap menenggelamkanku dalam lautan nikmat-Mu, sementara jarang kumenengadahkan hatiku pada-Mu..

Guys…
Kita ada karna-Nya. Kita punya apa?
Harta di rekening, jabatan yang dikejar-kejar padahal itu amanah, pujian yang kita cari mati-matian padahal tak demikian adanya.. Lihatlah apa yang di sekitar kita sekarang, milik siapa?

Hati yang merasa memiliki ini semua maka akan berat untuk melepaskannya.. Semakin berat melepaskan semakin sakit dan semakin susah kedamaian bersemayam..

Banyak alumni PPA yang mengeluhkan sulitnya focus on Allah.. Kenapa?

Izinkan saya bertanya..
Bagaimana Anda memandang posisi masalah yang menimpa Anda? Apakah niat JFOA Anda? Apa hanya ingin agar masalah selesai atau menemukan cinta hakiki?

Selama Anda masih mengaku memiliki titipan Allah, itu yang membuat berat untuk dilepaskan. Dan Anda susah masuk ke state hati pada Allah.

Seandainya Anda tahu kawan, cara tercepat JFOA adalah dengan berani menghadapi kemungkinan terburuk dari masalah Anda, dan Anda sudah melepaskan semua itu, dan hidup hanya untuk Allah sesuai spirit JFOA.. 🙂

Sampai kita dengan tulus mengucapkan.. “Sesungguhnya sholatku, ibadahku, hidupku dan matiku untuk Allah Tuhan semesta Alam.” (0.0)

-Testi-
“Masyaallah mas.. setelah suami ikut PPA hatinya jadi lembut sekarang. Dulu pemarah dan emosi tinggi, sekarang kalo saya yang marah malah dia diam dan istighfar. Malah dia yang ingetin saya 5 poin PPA.”
~Saufa, Pekalongan

***Kembalikan Saja

 

#Share yaa.. Karena segala kebaikan akan kembali kepada yang berbuat..

#Jadwal terbaru ada di depan. Hubungi kami untuk mendaftar..

 

 

Lucky? >:/

Lucky? >:/

***Lucky? >:/
‪#‎Kajian‬ PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Lebih nyaman didengar yang mana ketika sedang mendapat nikmat?

Beruntung atau Pertolongan Allah?

Relatif.. Ini dua kata yang artinya hampir sama tapi memiliki makna yang jauh berbeda.

“Wah.. saya beruntung =D/.”

Maka ini mengandung makna..
– Dia berhak/pantes dapat keberuntungan itu
– Tidak ada unsur Allah dalam nikmat yang diterima

Namun berbeda maknanya jika..
“Masyallah.. Allah nolong saya (0.0).”

Maknanya..
– Dia lebih banyak syukurnya ketimbang senangnya
– Dia sadar kalo dia gak pantes nerima semua nikmat itu karena dosanya terlalu banyak tapi Allah masih terlalu cinta
– Kedekatan hati makin mesra ke Allah

Kalo Anda sudah masuk ke state hati ketika dapat nikmat malah malu dan bersyukur (senangny biasa saja), maka welcome to miracle zone ({}) .

Kuncinya.. hati yang selalu terikat kepada-Nya, maka dia sadar semua datang karena cinta-Nya..

So.. mulai sekarang, ketika dapat nikmat inget aja deh, kita mah gak pantes nerimanya tapi Allah terlalu sayang sama kita (0.0).

♡Buku PPA♡
Bagaimana hutang milyaran, susah keturunan, jodoh, ingin rumah, haji/umroh gratis, dan lain-lain didapat dengan super cepat dan ajaib?

Tahukah Anda smw rahasia itu diulas lengkap dan mendalam didalam buku PPA? 😉

Jangan telat! Stock habis tidak ditanggung yah.. ({})

Harga 295 ribu (Hard cover, 368 halaman, art paper)
(Terbatas dan tidak dijual bebas)

Ingin menguasai semua Rahasia dalam buku PPA? PM  😉

***Lucky? >:/

 

#Berbagi kebaikan akan menambah faktor lucky, maka share..

#Ingin menguasai semua Rahasia dalam buku PPA? Contact us..

 

 

Lagu Lama

Lagu Lama

***Lagu lama 😀
#Testi PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..

Salut untuk tim PPA Palembang yang tiap ashar doa bareng-bareng di grup.. Ada waktu-waktu ijabah lho antara ashar dan magrib.. 😉

“Ibu-ibu, bapak-bapak.. Kalo mau ngapa-ngapa-in jangan langsung ikhtiar, tapi kemana dulu?”

“Allah…” serentak jawab.

“Kalo ke Allah dulu, kenapa baru mau ikut PPA kalo dah kepentok kaya sekarang? #JLEB 😀 ”

Lagu lama kita mah.. Hehe. Teori ponten 100%, praktik wallahu’alam.. hehe (sama yang nulis juga 😀 ).

Rata-rata yang ikut PPA itu yang lagi bermasalah, keinginan sulit banget, jatoh, dan lain-lain. Pas diajak awal-awal pada gak tertarik.. Eh pas dah ikut bilang..
“Aduh nyesel saya.. || nyesel kenapa bu? || nyesel, kenapa gak dari dulu ikut 🙁 ”

Testi-testi dulu.. ^^
“Mas, saya dulu buka toko nyari 500 ribu aja susah minta ampun. Alhamdulillah sekarang bisa 2-3 juta/hari 🙁 ” ~Fauziah Hasni

“Subhanallah, prudential saya closing big case mas, 150 juta/tahun 🙁 ”
~Very Damayanti

“Alhamdulillah mas.. Sekarang gampang banget closing. Ga pake cape-cape.. Orang pada dateng sendiri daftar umroh.”
~Purwati, Armina

“Alhamdulillah.. Yang saya tulis di kelas pengen punya usaha. Tanggal 8 nanti saya akhirnya buka usaha kuliner, mas 🙁 ” ~Lina Herliana

“Alhamdulillah mas.. Hubungan keluarga saya membaik, hati plong, dan rasanya selalu deket sama Allah 🙁 ”
~Eka Prudential

Masih banyak lagi deh.. Nanti dibukukan saja. ^^ Bukan apa-apa, itu sekedar pembuktian aja bahwa Allah mudah merubah hidup Anda bro.. (Anda ada testi? ayo ceritain ke saya biar tahadus binnikmah… yang diceritain kuasa Allahnya, bukan hebat diri kita-nya.. biar menginspirasi banyak orang).

Fabiayyiaalaa irabbikumaa tukadzdziban.. 🙂

Tunggu mentok dulu? Gapapa sih..
Mau belajar sekarang? Semoga dimudahkan..

 

#Silahkan di share ke temen-temen, semoga meng-inspirasi..

#Cek jadwalnya, ikutinya kelasnya, temukan miracle-nya..

 

Keinginan Punya Anak

Keinginan Punya Anak

***Keinginan Punya anak!
#Testimoni PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..

Ini testimoni dari sahabat saya..

Saya tau persis gimana keadaannya dan seberapa inginnya punya anak..

Semalam beliau BBM saya positif hamil! Masyallah.. Laahawlaa walaaquwwataa illaa billaah..

Ditambah lagi kawan-kawan saya peserta kelas privat PPA, 3 orang langsung yang berbeda dapet umrah gratis!! 🙁 ..

Kok semudah itu?
Iya.. karena mereka dah kenal Allah. Bukan sekedar tau, bukan sekedar ngerti, tapi sudah bisa menghadirkan di tiap detiknya!

“Setelah seminggu ikut training PPA. Rasanya intuisi saya dan suami tuh kuat tuk coba tes urine walau hanya pake testpack, Alhamdulillah terlihat garisnya dua, tapi garis yg satunya agak samar. Langsung saya dan suami sujud syukur dan nangis haru atas karuniaNya. “Alhamdulillah ya Allah atas segala nikmatMu”, ucap syukur saya sambil tersedu-sedu.. 🙁 ”

Allah..
Gak ada yang gak mungkin bagi Allah..

Kata-kata ini hanya jadi sebatas penghibur bagi mereka yang ketakutan dan gak kenal. Tapi bagi mereka yang kenal Allah, kata-kata ini bukan lagi penghibur, melainkan jadi JURUS !

Allahumma sholli ‘alaa sayyidina Muhammad..

 

#Share kepada orang yang kita sayang, agar mereka turut merasakan keberkahannya..

#Cek jadwal terdekat, yaa.. InsyaaAllah kita ketemu di kelas…