Tanah Haram

Tanah Haram

tanah haram1

Assalamu’alaikum wr.wb
Subhanallah wabihamdihi 100x.

“Mas saya setelah ikut PPA alhamdulillah diminta ngajar di Mekkah. Namun saya bisa masuk ke tanah suci sedangkan uang saya nggak masuk alias hilang. Padahal itu biaya hidup saya disana. Bahkan istri di Indonesia kehilangan dompet sama isi-isinya.”

Mungkin Anda setelah ikut PPA ngalamin hal serupa.. Malah hancur, kehilangan, rusak, dll..

Apa nggak berhasil?? memang tanda berhasilnya PPA dinilai dari dapet atau nggaknya??

Salah satu tanda berhasil alumni PPA a/ ketika bisa “melihat” Allah dalam segala kondisi.

Gini-gini..

Misal Anda mau nanem tanaman tapi tanahnya masih campur plastik, ban bekas, kaleng, botol-botol,dll.

Anda mau langsung tanem atau bersihin dulu?
Bersihin kan..

Ternyata Allah mau menanamkan kebaikan dan keberkahan ke beliau. Cuma karena “tanahnya” masih ada haramnya (bukan tanah haram ya hehe..).

“Iya mas kayaknya masih ada ribanya atau dapetinya dulu ada orang yang tersakiti. Bahkan dompet hilang itu isinya buanyak kartu kredit. Alhamdulillah sekarang Allah malah kasih kepercayaan, keberkahan, ledakan, perubahan besar dhidup saya. (0.0)”

“Dan tanah yang baik, tanaman-tanamannya tumbuh subur dengan seizin Allah; dan tanah yang tidak subur, tanaman-tanamannya hanya tumbuh merana. Demikianlah Kami mengulangi tanda-tanda kebesaran (Kami) bagi orang-orang yang bersyukur.”
QS Al A’raf 73

Ketemu d kelas PPA terdekat oke ๐Ÿ˜‰

Kalau memang susah ikut kelas silahkan baca saja buku PPA. Anda bisa menikmati materi PPA secara sistematis sambil selonjoran tanpa perlu keluar rumah.

Buku sisa sedikit.. nunggu cetakan baru kayaknya harus bersabar 2-3 bulan kedepan.

So, grab it fast now!

Call 0812-1533-001

Kelamaan

Kelamaan

***Kelamaan
#Kajian PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Miracle terletak dibalik dinding pemahaman dan jalan kepadanya adalah dengan memikirkan. Karenanya, Rasulullah bertahanus (menyendiri) 3 tahun di gua hira untuk memikirkan.

“Apakah kamu tidak memikirkan?”

Kita terlalu sibuk bergerak sampai lupa hal ini. Walhasil kita dipaksa Allah untuk memikirkan. Dikasih hal-hal yang membuat kita diem. Sakit, bisnis bangkrut, utang banyak, dicaci, dan lain-lain.

Kelas PPA mengambil konsep ini, kawan-kawan.
Belajar faham.. Setelah faham miracle datang. Bahkan keajaiban datang saat ada di kelas.

Ah lebay..

Yee, cius nih. Gak ditambahin or kurangin, uz itulah janji-Nya.

“Jika Kami ingin menjadikan sesuatu hanya bilang “Jadi”, maka Jadilah” (Yasin)

Kalo ‘Kun’ masih kelamaan, Allah bilang cuma ngedip!

“Jika Kami menghendaki sesuatu hanya seperti sekejap mata” (Al-Qomar)

 

Berikut testimoni dari kawan-kawan..

UMROH :
“Subhanallah, kaka saya ustadz Apip nulis pengen banget umroh. Eh, semenit kemudian ada sms masuk, tanah ditawar 100 juta padahal belinya hanya 40 juta.” ~Indah, Banjarnegara

PIUTANG :
“Mas, saya mau testi (baru 2 jam dikelas). Uang saya ditangan orang dan setiap saya tagih susah banget. Eh, ini dia sms suruh ke rumah pulang training dia mau lunasin.”
~Nina, Lampung

MOBIL :
“Subhanallah mas, Saya baru mau ikut PPA dan buka-buka Youtube. Saya ulang-ulang itu dan saya praktekkan. Pagi saya bilang ke Allah mau mobil. Eh, sore ada orang ngasih 69 juta.”
~Dian, Makasar

LAPTOP :
“Subhanallah, saya bilang pengen laptop sama Allah untuk bisa jadi penulis besar. Eh, semenit kemudian ada WA masuk bilang sudah transfer 6 juta untul beli laptop dan itu dia gak mau nyebutin namanya n gak mau dibayar”
~Nusaibah, Bandung

BISNIS :
“Mas, saya sengaja ikut PPA karna bisnis saya drop. Sehari cuma dapet 148 ribu dari toko. Saya bener-bener fahamin apa yang mas sampaikan tentang PPA. Dan bener banget mas, ketika ‘Just Focus on Allah’ terjadi miracle. Saya nyala-in HP, eh ada sms masuk laporan dari karyawan omset hari ini meledak 1,5 juta.”
~Suami bu Nita, Solo

Masih banyak lagi..

***Kelamaan..

 

#Bagiin ke yang lain yaa..ย  Agar gak berlama-lama dengan masalahnya..

#Cek jadwal terdekat. Segera daftar. Jangan tunggu lagi. Kelamaaaann..

 

Ngidam Umrah

Ngidam Umrah

***Ngidam Umrah ๐Ÿ˜€
#Testi dan Info PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..

Sore kawan-kawan.. ๐Ÿ˜‰ . Sholawat sore, yukk..
Allahumma sholli’alaa Muhammad..

Lagi ngidam umrah nih ๐Ÿ˜€ hehehe.. Insyallah 24 Maret kalo gak berhalangan jadi umrah PPA (Yang mau ikut masih bisa daftar).

Nah, kali ini testinya tentang umrah aja deh ya ๐Ÿ˜‰ ..

Satu hal kalo Anda mau dapet miracle..
Selama Anda percaya uang yang bisa jalanin Anda umrah maka “Welcome to dunia kerja keras ๐Ÿ˜€ .”

Tapi, jika Anda percaya umrah butuhnya Allah dan itu bener-bener Anda yakin tanpa ragu!
“Welcome to Allah’s Zone ๐Ÿ˜‰ ”

Testinya :
“Subhanallah mas.. Semalem ustadz Apip nulis di kelas PPA pengen umrah, eh semenit kemudian tanahnya ditawar 100 juta! Padahal dulu belinya 40 juta! Langsung umrah..”
~Indah, Bidan

“Ka, makasih ya udah ke depan waktu itu. Alhamdulillah.. Bisa umrah GRATIS! :'( ”
~Iti, Pengajar

“Subhanallah,.. Abis amalin point PPA, ane bisa berangkatin umrah VIP ibu dan bibi ane GRATIS!”
~Sonny, Trainer

“Suhu,.. Point 1 dan 2 PPA dahsyat! Alhamdullillah ane sedang umroh denganย  ibu… Makasih PPA-nya ya mas Rendy.. ๐Ÿ˜‰ ”
~Ojatsu, Master Hypnotis

Apapun usaha dan bisnis Anda pastikan PPA (Tauhid) ruhnya.
Apapun kerjaan Anda pastikan mengajak orang back to Allah kerjaan utamanya.

 

#Baca juga artikel ini “UMROH Gratis”. Lalu bagikan dengan yang lain..

#Cek jadwal terdekat. Segera ikuti kelas privatnya..

Anda Ga Peka, sih !

Anda Ga Peka, sih !

***Anda Ga Peka Sih
#Kajian PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x.. Baca dulu..

Anda pusing mikir masalah? Gampang, Ada obat paling mujarab tuh, namanya “Pentogin”. Insyallah sakitnya hilang, trauma hilang, dan lain-lain. Pentogin ke tembok.. Hehehe kidding ^^.

Pagi-pagi sudah ada yang konsul tentang masalah hubungannya. Sakit karna dikecewain dan ditinggal.

Pertanyaan saya, kenapa Anda ngadepin masalah jadi berat, pusing, hopeless, sakit hati, dan lain-lain?

Karna, Anda ‘pentogin’ kepala Anda mentah-mentah dengan masalah tersebut! Ya siap-siap stress, sakit hati, pusing, marah sama dunia. Bahkan parahnya, dia jadi ngomel-ngomel dan gak percaya sama Allah.

Kawan,
Allah tu MAHA PENYAYANG. Kasih sayangnya beyond our imagination, gak bisa diterka dengan sederhana, butuh pemahaman untuk membacanya. Tapi yang jelas-jelas nyata adalah Allah selalu memberikan yang terbaik untuk hamba-hamba kesayangan-Nya, kecintaan-Nya.

Jangan lihat ‘masalah’ yang Allah kasih. Jangan hanya dilihat penolakan doamu, jangan hanya dilihat usahamu yang dibuntukan oleh-Nya, jangan hanya dilihat hubunganmu yang dipisahkan oleh-Nya. Tapi ingatlah siapa yang mengadakan itu semua. Yaitu Allah, Tuhan yang hanya mengnginkan yang terbaik untuk Anda.

Inilah jawaban untuk beberapa orang yang bertanya.
“Mas, saya abis ikut PPA kenapa masalah makin besar ya? Tapi hati tenang..”

Karena Allah tengah melindungimu dari hal-hal buruk yang lebih dahsyat! Ingatlah janji-Nya. Allah menjadi wali bagi orang-orang yang beriman dan beramal sholeh.

Allah terlalu cinta Anda, kawan. Buktinya masih diberikn nafas di pagi ini padahal coba inget dosa, maksiat, pembangkangan yang kemarin dilakukan or bahkan pagi ini sudah direncanakan. Allah masih ingin kita balik… Allah terlalu sayang Anda.

Peka-lah atas hal-hal yang Allah lakukan untuk Anda walaupun tidak enak. Allah hanya ingin yang terbaik. So, ubah focusmu, dari focus ke masalah or solusi masalah. Tapi, Just Focus on Allah.

–Testi-
“Subhanallah, sehari setelah ikut PPA. Barang di toko saya dibeli orang tapi bayarnya dengan ngasih 2 kapling tanah lengkap dengan sertifikat dan harganya 4x lipat dari harga barang tersebut!”
~Renny, Palembang

 

#Bagikan kepada yang lain, agar lebih peka dengan keadaan disekitarnya..

#Jangan lupa cek jadwalnya. Kita sama-sama belajar di kelas..

 

1 Menit Langsung Umrah!

1 Menit Langsung Umrah!

***1 Menit Langsung Umrah !
#Testimoni PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Beruntunglah bagi mereka yang ‘kenal’ dengan-Nya.. Dia bisa melihat-Nya dimanapun, kapanpun, kondisi apapun..

Banyak yang seakan masalah gak ketemu jalan keluar, keinginan gak ketemu jalannya.. Seakan susaaah banget..

Beda.. Beda.. Beda sama mereka yang ‘kenal’ bukan sekedar tau.. Allahu kariim…

Di kasih tunjuk sama Allah tuh jalannya!

 

Ini testimoni kawan saya di Banjarnegara, baru nulis keinginan di kelas privat PPA, 1 menit langsung dapet UMRAH!

“Mas Rendy, nih ada testimoni dari kakakku, ustadz Hafid…

Alhamdulillah banget semalem pas nulis proposal cinta untuk Allah, beliau pengen banget umroh bulan Desember besok ditemani sama ibu… dan setelah dia selesai nulis hp bunyi ada sms masuk. Alhamdulillah tanah yang gak niat dia jual ditawar orang 100 juta… Padahal dulu belinya cuma 40 juta nih… Alhamdulillah banget nih besok Allah bener-bener ngizinin beliau berangkat umroh sama ibu… cuma hitungan menit Allah mengubah hidup kita…

Makasih, ya Allah… Makasih, mas Rendy telah berbagi ilmu dengan kami ๐Ÿ™‚ .”

 

Semoga Allah izinin, deh.. Bisa dikaruniai hati yang selalu merindu dan mesra sama Allah..

Yg mau tau sedikit PPA, bisa cek Kajian di Yusuf Mansyur TV di Youtube nih..

***1 Menit Langsung Umrah!

 

#Bagiin dah. Biar semua orang tau, Allah kalo mau ngasih tinggal ‘KUN’..

#Cek jadwal terdekat. Ikuti kelasnya..